Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 09 Juli 2013

Terbaru : Screenshot Captor 4.5.0 Final

Official Download Mirror for Screenshot CaptorScreenshot Captor dirancang untuk meraih screenshot dengan intervensi minimal. Screenshot Captor memiliki besar multimon suport dan termasuk gambar explorer penuh dengan fungsionalitas penuh dan integrasi shell tak tertandingi dengan alat-alat eksternal seperti editor grafis, watermarkers, dll Screenshot Captor juga mendukung efek unik tidak terlihat dalam alat penangkapan lainnya, termasuk kemampuan untuk
secara otomatis mencari dan meningkatkan jendela aktif. Mendukung ton metode pengambilan gambar, termasuk layar penuh, multimon ruang kerja, daerah yang sewenang-wenang, area berukuran tetap, atau benda GDI. Suppors gif, png, jpg, tiff dan lain-lain. Mudah embeds coments pengguna di setiap jenis gambar.

 Download Screenshot Captor 4.5.0 Final disini

Features:
Dioptimalkan untuk mengambil banyak screenshot dengan intervensi minimal - alur kerja super efisien. Pintar autonaming file, dan kemampuan untuk menanamkan komentar tekstual dalam file, file gambar otomatis versi - dengan ton pilihan untuk otomatis penamaan file dan memasukkan komentar. Besar dukungan multi-monitor. Sangat dikonfigurasi untuk membuatnya bekerja dengan cara yang Anda inginkan, tetap keluar dari cara Anda pada system tray. Banyak mode pengambilan: Multimon, Desktop, Jendela Aktif, Daerah, Obyek Windows. Setiap mode memiliki hotkey untuk akses cepat. Unik Keren Efek, termasuk peningkatan otomatis jendela aktif (lihat gambar di bawah). Dukungan tak tertandingi untuk alat pihak pengguna dikonfigurasi 3rd, termasuk browser file dan editor gambar, memperpanjang program untuk melakukan apapun yang Anda butuhkan b interfacing dengan program lain. Slimline sidebar browser file menyediakan operasi shell penuh, dengan cepat khusus MoveTo menu. Opsional gambar versioning file otomatis. Integrasi dengan Unicode alat Gambar Maker. Autoscroll menangkap untuk windows terlalu besar untuk layar, dan jendela menangkap objek untuk menu, toolbar, dan tombol. Deluxe pembuat thumbnail. Email Cepat mengirimkan menu menggunakan smtp atau MAPI (mengingat siapa Anda mengirim ke sehingga Anda dapat mengirim kepada mereka lagi super mudah). Secara otomatis menemukan batas-batas jendela non-rectangular/themed. Autoscroll menangkap untuk windows terlalu besar untuk layar. Deluxe pembuat thumbnail. Cepat PostCapture Dialog PopUp. Screenshot Cepat Emailer Menu. 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls