Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 03 Juli 2013

Sepak Bola : Ronaldo Sedang Rindu Premier League

Singapura - Cristiano Ronaldo mengaku kangen bermain lagi di Premier League. Apakah ini mengindikasikan dirinya akan kembali ke Manchester United? Tidak juga karena dia tengah menikmati kariernya di Spanyol.

Bagi Ronaldo, MU dan Inggris adalah bagian tak bisa terpisahkan dari dirinya. Karena di sanalah namanya mendunia dan meraih berbagai prestasi.

Dimulai dari gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan puncaknya saat ia menjadi pemain terbaik dunia tahun 2008. Inilah yang membuat ia begitu lekat dengan klub berjuluk 'Setan Merah' itu.

Tapi impian masa kecil Ronaldo adalah bermain di Real Madrid dan hal itu terwujud ketika klub ibukota itu membelinya dengan rekor transfer dunia musim panas 2009. Di Madrid Ronaldo semakin menggila performanya dan ia turut mempersembahkan titel La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Namun, kebahagiaan Ronaldo musim lalu terusik dengan rumor bahwa ia menolak perpanjangan kontrak dan ingin kembali ke MU musim panas ini. Tak ayal inilah yang membuat masa depannya dispekulasikan.

Terkait rumor yang beredar belakangan, Ronaldo tak secara eksplisit membenarkan namun ia mengaku bahwa dirinya rindu bermain di Liga Inggris. Tapi saat ini fokusnya adalah untuk Madrid karena ia tengah menikmati kehidupannya di sana.

"Aku sangat merindukan sepakbola Inggris. Bagiku di sana adalah tahun-tahun terbaik dalam karierku dan semua orang tahu itu. Manchester United masih masih jadi klub yang sangat dekat dengan hatiku," tutur Ronaldo kepada Sky Sports.

"Kini kehidupanku di Spanyol dan aku sangat menikmati bermain di sana. Sebagian hidupku di sana tapi kita tak pernah benar-benar tahu soal masa depan kita. Tapi aku sangat bahagia main di Liga Spanyol saat ini.http://sport.detik.com
(mrp/din)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls