Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 12 Juni 2013

Terhangat : Fitur Windows 8.1 (Blue) Terungkap

jendela-biruBerikut adalah ikhtisar singkat dari apa yang Windows 8.1 akan membawa ke meja, dan apa harapan Microsoft akan menghasilkan dari itu.

 
Aku sudah mencari di Windows tablet selama setahun terakhir atau lebih, sedikit lebih keras daripada yang saya awalnya pikir saya akan. Saya memiliki sebuah iPad 1. Putri saya memiliki iPad 2. Istri saya memiliki Kindle Fire, dan saya putra mertua dan dua anak laki-laki memiliki tablet Android. Saya juga baru-baru terakhir Dell Latitude 10 ST2 untuk Soft32. Anda dapat melihat review di sini .
 
Dell baik, namun performa tidak besar. Saya baru (akhirnya) mendapatkan tangan saya pada Surface Pro tablet Microsoft juga. Perbedaan kinerja adalah siang dan malam di atas Dell. Aku akan memiliki beberapa pemikiran tentang perbedaan antara keduanya dalam pos lain.
Pertanyaan besar, meskipun adalah bagaimana Windows 8 bekerja dengan baik, dan yang lebih penting, apa yang Windows Blue, resmi dicap sebagai Windows 8.1 membawa ke meja untuk meningkatkan pengalaman pada keduanya. Microsoft telah resmi mengumumkan fitur Windows 8.1. Berikut adalah ikhtisar singkat dari apa yang mereka.
jendela-biru
 
The Returns Start Button
Singkatnya, kita mendapatkan tombol tapi tidak menu. Cukup mendapatkan tombol kembali, tidak persis apa yang paling veteran Windows, khususnya pengguna perusahaan, sedang mencari. Baru Windows 8 Start Menu daun banyak yang harus diinginkan di kantor. Anak-anak, ketika kita meminta Button kembali, kita benar-benar berarti Menu. Windows 8 Start Menu dan Ubin tidak diterjemahkan dengan baik pada desktop, bahkan pada PC dengan sentuhan dibangun seperti Surface Pro atau Latitude 10 ST2.
 
Start Menu Penyaringan
Aplikasi baru diinstal tidak akan hanya mendapatkan ubin pada Windows 8 Start Menu. Mereka sekarang akan muncul di bawah "New" filter di Semua Apps View. Anda dapat pin mereka ke Layar Start jika Anda ingin, dari sana.
 
Boot ke Desktop
Satu hal besar yang sebagian besar dokter hewan Windows akan menghargai adalah kemampuan untuk memotong Windows 8 Start Menu dan boot langsung ke desktop. Rumor saat ini juga menunjukkan bahwa Anda dapat boot tidak hanya ke Start Menu atau Desktop, tetapi lokasi lain juga, termasuk Semua Apps View.
 
Antarmuka Perangkat
Anda akan dapat membawa latar belakang desktop Anda ke aplikasi ModernUI. Anda juga akan melihat warna baru, dan latar belakang, termasuk elemen animasi. Pengunci layar juga dapat dikonfigurasi untuk menjalankan slide show.
 
Perangkat windowing
Microsoft memperbarui bagaimana Snap Views kerja. Anda akan dapat mengubah ukuran aplikasi bentak untuk setiap rasio yang Anda suka, dan dapat snap sampai tiga (3) aplikasi side-by-side. Anda juga dapat membuka lebih dari satu contoh dari aplikasi yang sama dan tekan sisi-by-side.
 
Pengaturan Pembaruan
Pengaturan adalah mendapatkan jumlah yang layak tweak untuk membantu menyatukan dan merampingkan antarmuka Windows 8. Pengaturan lebih akan datang ke sisi ModernUI pagar sehingga Anda tidak akan menukar bolak-balik antara ModernUI dan Desktop sebanyak.
Segera sebagai Windows 8.1 hits jalanan, aku harus bisa menginstalnya pada Surface Pro saya miliki. Aku akan memiliki kumuh penuh di atasnya vs rilis asli Windows 8 untuk Soft32 secepat yang tersedia.http://www.soft32.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls