Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 16 Juni 2013

Kesehatan : 5 Tanda Anda Bisa Risiko Terkena Diabetes

yawnHebatnya, satu dari empat orang Amerika di atas usia 20 memiliki pradiabetes - dan sebagian besar bahkan tidak tahu itu. Menjadi prediabetic berarti bahwa kadar glukosa darah Anda lebih tinggi dari normal tetapi pendek yang diklasifikasikan
sebagai tingkat diabetes. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan orang dengan pradiabetes terus mengembangkan diabetes tipe 2 dalam waktu 10 tahun, kecuali mereka menurunkan berat badan dan membuat perubahan pola makan dan olahraga.

Karena pradiabetes berkembang secara bertahap selama bertahun-tahun, itu sering dikatakan bahwa tidak ada gejala yang jelas. Tapi itu mungkin untuk melihat tanda-tanda peringatan tertentu tumbuh resistensi insulin, ketidakmampuan untuk memproses energi dalam makanan dengan baik itu adalah aspek kunci dari pradiabetes, kata Beth Reardon, direktur nutrisi untuk Duke Integrative Medicine di Duke University.

Memperhatikan dekat dengan tanda-tanda peringatan memberi Anda banyak waktu untuk melakukan perubahan sebelum situasi berkembang menjadi diabetes tipe 2, katanya. "Gejala-gejala ini biasanya terjadi bersama-sama dengan satu sama lain, bersama-sama mereka menciptakan gambar yang lebih besar yang mengatakan resistensi insulin yang terjadi," kata Reardon. "Beberapa tanda dapat diukur, beberapa kita merasa, beberapa kita hanya bisa melihat."

Jika Anda mengalami tanda-tanda berikut, Anda harus bertanya kepada dokter Anda tentang tes respon insulin untuk mengukur insulin dan kadar gula darah. Jika tes mengkonfirmasi bahwa tubuh Anda mulai mengalami kesulitan mengelola glukosa, mungkin insentif bagi Anda untuk berkomitmen untuk diet dan perubahan latihan yang dapat membantu memindahkan Anda jauh dari jalan menuju diabetes. 

Apa Merasa Lelah dan lamban Setelah Makan Mungkin Berarti

Siap untuk tidur tepat setelah makan besar? Ini adalah respon normal terhadap masuknya karbohidrat (berpikir bahwa makan malam perasaan pasca-Thanksgiving). Tapi jika sering terjadi, tubuh Anda mungkin mengirimkan pesan bahwa diet Anda terlalu diabetes-friendly. Setelah makan, semua karbohidrat - baik dalam donat atau wortel - dipecah ke dalam aliran darah sebagai glukosa (gula darah), sumber energi utama tubuh. Ketika darah yang mengandung glukosa hits pankreas, organ ini mendapat pesan untuk melepaskan insulin, suatu hormon yang dihasilkan untuk membantu sel-sel di seluruh tubuh menggunakan glukosa. Sel memiliki reseptor insulin yang memungkinkan glukosa untuk memasuki dan baik disimpan sebagai energi masa depan atau digunakan langsung.

Ini adalah sistem yang bagus. Tapi diet yang tinggi karbohidrat sederhana seperti gula, tepung putih, dan minuman manis - terutama bila dikonsumsi dalam jumlah besar di satu duduk - menguasai itu. Menurut Reardon, reseptor insulin sel 'akhirnya berhenti menerima insulin, yang berarti mereka tidak dapat mengambil di glukosa. Glukosa menumpuk dalam darah sementara sel-sel yang membutuhkan tidak mendapatkan apapun. Pankreas, sementara itu, mencatat tingkat glukosa masih tinggi dalam darah yang mengalir melalui itu, dan memompa keluar insulin masih lebih dalam respon. Hasilnya: Anda merasa mengantuk dan mungkin merasa sulit untuk berpikir, karena otak dan tubuh yang habis sampai hak sistem itu sendiri. "Seiring waktu, siklus ini dapat menyebabkan seseorang untuk menjadi kronis resisten insulin. Tubuh tidak bisa bersaing dengan tuntutan bahwa semua gula sederhana dan lemak yang menempatkan di atasnya," kata Reardon.

Apa yang membantu: Lambat beban karbohidrat Anda. Pilih karbohidrat yang lebih kompleks, seperti biji-bijian (gandum, gandum, quinoa, dieja, beras merah), sayuran, dan buah-buahan utuh (tidak jus) bahwa tubuh harus bekerja lebih keras untuk mencerna. Ini berarti gula darah tetap stabil lagi. Bergerak di sekitar tepat setelah makan - mengambil 15 menit berjalan kaki, bahkan mencuci piring membantu - daripada plopping di depan TV. Kegiatan ini akan membantu tubuh Anda mulai memproses asupan glukosa besar lebih cepat dan lebih efisien. Bahkan, sebuah penelitian Mayo Clinic yang dipresentasikan pada 2011 American Diabetes pertemuan tahunan Association melaporkan kadar gula darah naik hanya setengah sebanyak setelah makan dalam kelompok yang cukup aktif setelah makan, dibandingkan dengan kelompok kontrol yang makan, lalu beristirahat.
Full Detail  http://www.caring.com















0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls