Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 23 Mei 2013

WinRAR 5.00 Beta 4 Terbaru : Size Kecil Tapi Hasil Kompres nya Tiada Lawan

Download WinRAR 5.00 Beta 4 (32-bit)WinRAR adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, arsip Z. Secara konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan
biaya transmisi.
 
WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya khusus "Wizard" mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban.
 
WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Ini mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Dengan catatan pemulihan dan pemulihan volume, Anda dapat merekonstruksi bahkan rusak secara fisik arsip.

Download WinRAR 5.00 Beta 4 disini

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls