Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 12 Mei 2013

Terbaru : Microsoft tahu berapa banyak Windows 8 PC dan tablet telah diaktifkan, tetapi tidak mengatakan

Baru-baru ini kami melaporkan bahwa Microsoft mengatakan 100 juta lisensi Windows 8 yang dijual tetapi apa yang mereka tidak katakan adalah berapa banyak salinan diaktifkan, dengan kata lain, benar-benar terinstal. "Tantangannya
adalah mencari tahu apa yang sebenarnya berarti," kata Moorhead dari 100-juta. "Ini tidak berarti bahwa ada banyak perangkat keluar pintu."

Microsoft menghitung izin sebagai dijual ketika memberikan pelanggan upgrade atau salah satu mitra OEM salinan untuk PC baru, tablet atau "konversi" perangkat. The lisensi untuk OEM membuat sebagian besar bahwa 100 juta. Menurut Microsoft, nomor secara teratur mengutip untuk Windows 8 lisensi terjual - dan sebelum itu, untuk Windows 7 - mengecualikan mereka dijual kepada perusahaan sebagai bagian dari perjanjian lisensi volume mereka.

Untuk bulan April, pangsa rata-rata penggunaan Windows 8 adalah 4,2% dari semua PC Windows, menurut data Net Applications '. Angka itu termasuk apa Net Applications dicap sebagai "sentuhan" untuk Windows 8 dan Windows RT, tablet-tablet dan notebook sentuhan-enabled yang menelusuri Web dari "modern" user interface (UI) daripada UI mouse dan keyboard yang desktop tradisional.

Computerworld memiliki beberapa nomor pada sistem operasi sebelumnya:

Windows 7? 682.200.000. Vista? 72.500.000, masih lebih dari Windows 8. Bagaimana dengan Windows NT, sistem operasi pertama kali dirilis pada tahun 1993, atau dua dekade lalu? 1,7 juta PC. http://www.majorgeeks.com/news/story/microsoft_knows_how_many_windows_8_pcs_and_tablets_have_been_activatedbut_its_not_saying.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls