Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 30 Mei 2013

Terbaru : Microsoft secara resmi memberikan screenshot dan rincian pada Windows 8.1

Sementara Paul Thurrott memberikan semua orang melihat pertama pada baru Windows 8.1, Microsoft telah memutuskan pagi ini melakukan PR resmi mereka sendiri di atasnya. Check it out dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan di bagian bawah artikel. Apakah Anda melihat ke depan untuk itu? Mungkin menempel dengan Windows 7? Mungkin Anda berpikir 8.1 adalah sama
dengan sistem operasi lain di mana mereka akhirnya bisa melakukannya dengan benar setelah pergi kedua?


Menurut Microsoft :

"Windows 8.1 akan memajukan visi yang berani mengatur maju dengan Windows 8 untuk memberikan generasi berikutnya dari PC, tablet, dan berbagai perangkat industri, dan pengalaman pelanggan - konsumen dan bisnis serupa - perlu dan hanya akan mengharapkan bergerak maju Ini. Windows 8 lebih baik. Tidak hanya Apakah Windows 8.1 menanggapi umpan balik pelanggan, tetapi akan menambahkan fitur baru dan fungsi yang memajukan sentuhan pengalaman dan potensi komputasi mobile. Windows 8.1 akan memberikan perbaikan dan tambahan di bidang utama seperti personalisasi, pencarian, built -in aplikasi, Windows Store pengalaman, dan konektivitas awan Windows 8.1 juga akan mencakup taruhan besar untuk bisnis di bidang-bidang seperti manajemen dan keamanan -.. kami akan memiliki lebih banyak untuk mengatakan di maskapai minggu depan di TechEd North America Hari ini, saya senang untuk berbagi "pandangan pertama" at Windows 8.1 dan menguraikan beberapa perbaikan, penyempurnaan dan perubahan pelanggan akan melihat. "



Personalisasi:

Pada Windows 8.1, Anda akan dapat berbuat lebih banyak untuk mempersonalisasi pengalaman pada perangkat Anda. Sebagai orang mulai menggunakan Windows 8, kami menemukan bahwa orang-orang menggunakan Kunci layar mereka untuk menunjukkan foto keluarga mereka. Jadi pada Windows 8.1, Anda dapat mengubah PC atau tablet menjadi sebuah bingkai foto dengan membuat layar Kunci Anda tampilan slide gambar Anda - baik secara lokal pada perangkat atau foto dari awan SkyDrive. Kami juga menambahkan kemampuan untuk mengambil gambar dengan built-in kamera yang tepat dari Kunci layar tanpa harus login

Jendela 8.1 menawarkan warna yang lebih dan latar belakang untuk layar Start - termasuk orang-orang dengan gerak.



Anda bahkan dapat memilih latar belakang desktop Anda sebagai latar belakang layar Start Anda, menciptakan rasa yang lebih besar persatuan dan keakraban. Dan layar Start pada Windows 8.1 fitur berbagai ukuran ubin termasuk ubin kecil baru yang besar dan baru, sehingga Anda dapat mengatur layar Start Anda persis seperti yang Anda inginkan. Ini juga lebih mudah untuk nama kelompok dan mengatur ulang ubin. Sekarang Anda dapat memilih beberapa aplikasi sekaligus, mengubah ukuran mereka, uninstall mereka, atau mengatur ulang mereka. Kami juga menemukan orang-orang yang sengaja memindahkan ubin di layar Start sehingga pada Windows 8.1, Anda menekan terus (atau klik kanan) untuk memindahkan hal sekitar.

Anda dapat melihat semua aplikasi hanya dengan menggesekkan dari bawah untuk melihat semua aplikasi, dan kami telah menambahkan kemampuan untuk menyaring aplikasi Anda dengan nama, tanggal diinstal, yang paling banyak digunakan, atau berdasarkan kategori. Anda ingin layar Mulai menjadi tentang semua hal yang Anda sukai. Jadi, ketika Anda menginstal aplikasi baru dari Windows Store, kita tidak lagi menempatkan aplikasi yang di layar Start Anda. Sebaliknya, Anda akan menemukan aplikasi ini di bawah aplikasi memandang sebagai hal yang disebutkan di atas dan ditandai sebagai "baru" di mana Anda dapat memilih untuk pin aplikasi yang Anda ingin layar Start Anda.

Pencarian:

Pada Windows 8.1, pesona Search akan memberikan hasil pencarian global didukung oleh Bing dalam kaya, sederhana untuk dibaca, pandangan agregat banyak sumber konten (web, aplikasi, file, SkyDrive, Anda dapat mengambil tindakan) untuk memberikan yang terbaik "jawaban" untuk permintaan Anda. Kami pikir ini akan benar-benar mengubah cara Anda berinteraksi dengan web dan dengan jendela sehingga lebih cepat dan lebih mudah untuk mendapatkan sesuatu dilakukan. Ini adalah versi modern dari baris perintah!



Tindakan cepat mencakup hal-hal yang Anda ingin lakukan seperti memutar lagu atau video. Hasil dari file lokal, aplikasi, dan pengaturan yang mudah diakses dalam tampilan yang nyaman yang sama dengan menggulir ke kiri.

Apps dan Windows Store:

Kami akan memperbaiki semua built kami di aplikasi yang datang dengan Windows 8 untuk Windows 8.1. Misalnya, aplikasi Foto sekarang memiliki beberapa fitur editing baru yang memungkinkan Anda dengan cepat mengedit atau menyesuaikan foto saat Anda melihatnya di app Foto atau membukanya dari tempat-tempat lain seperti Mail, SkyDrive, dan aplikasi Kamera. Dan aplikasi Musik kami telah sepenuhnya didesain ulang untuk membantu memilih dan memutar musik dari koleksi Anda. Kami berencana untuk berbicara lebih banyak tentang update built in aplikasi pada Windows 8.1 dan beberapa merek aplikasi baru yang kita akan memperkenalkan dalam posting blog masa depan.

Kami juga membuat perbaikan untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus pada Windows 8.1.



Jendela 8.1 membawa variabel, ukuran kontinu pandangan sekejap. Anda akan memiliki lebih banyak cara untuk melihat beberapa aplikasi pada layar pada saat yang sama. Anda dapat mengubah ukuran aplikasi untuk ukuran yang Anda inginkan, berbagi layar antara dua aplikasi, atau memiliki hingga tiga aplikasi pada setiap layar jika Anda memiliki beberapa tampilan yang terhubung, Anda dapat memiliki yang berbeda Windows Store aplikasi yang berjalan pada semua menampilkan pada waktu yang sama dan Layar Start dapat tetap terbuka pada satu monitor. Hal ini membuat multi-tasking lebih mudah. Juga pada Windows 8.1, Anda dapat memiliki beberapa jendela aplikasi yang sama bentak bersama-sama - seperti dua jendela Explorer Internet.

Peningkatan Windows Store pada Windows 8.1 dirancang untuk menampilkan info lebih dari sebelumnya di Windows 8 dengan daftar rinci aplikasi gratis atas, rilis baru, dan panduan Anda pada homepage. Daftar app lebih deskriptif dan informatif dan mencakup area untuk aplikasi terkait untuk membantu dengan penemuan app. Kategori terdaftar dengan perintah aplikasi lain seperti link ke aplikasi Anda dan informasi account Anda. Aplikasi update menginstal secara otomatis di latar belakang serta mereka datang melalui Store. Dan pencarian tersedia di pojok kanan atas untuk menemukan aplikasi yang Anda inginkan.

Cloud Konektivitas:

Pada Windows 8.1 file Anda dapat disimpan langsung ke SkyDrive, sehingga Anda dapat selalu memiliki file Anda dengan Anda.



The SkyDrive aplikasi baru memberi Anda akses ke file Anda yang ada pada perangkat Anda atau di awan, dan file dapat diakses bahkan ketika offline.

Juga, ketika Anda log on ke Windows 8.1 perangkat Anda dengan akun Microsoft Anda (Outlook.com secara default), perangkat ajaib menjadi pribadi dengan pengaturan dan aplikasi, membuat beralih atau menyiapkan perangkat baru benar-benar mudah.

Pengaturan PC:

Pengaturan PC diperbarui pada Windows 8.1 memberikan Anda akses ke semua pengaturan Anda pada perangkat Anda tanpa harus pergi ke Control Panel pada desktop. Anda dapat melakukan hal-hal seperti mengubah resolusi layar Anda, mengatur opsi daya, lihat membuat dan model PC saya, mengubah kunci produk, biarkan aku melakukan Windows Update, dan bahkan bergabung dengan domain - semua dari Settings PC. Anda bahkan dapat mengatur SkyDrive dari Pengaturan PC juga dan melihat berapa banyak penyimpanan yang tersedia yang Anda miliki (dan membeli lebih banyak jika diperlukan).

Internet Explorer:

Web browsing terus menjadi salah satu kegiatan yang paling populer pada perangkat apapun. Itu sebabnya dengan Windows 8.1, Anda juga mendapatkan Internet Explorer 11 (IE11). IE11 dibangun di atas kemajuan dalam IE10 dan merupakan satu-satunya browser yang dibangun untuk sentuhan. IE11 akan menawarkan kinerja sentuh yang lebih baik, lebih cepat waktu loading halaman dan beberapa fitur baru lainnya yang kami pikir Anda akan menikmati. Misalnya, Anda sekarang dapat menyesuaikan tampilan IE11 modern untuk selalu menampilkan address bar dan Anda dapat memiliki banyak tab terbuka yang Anda inginkan. Dan Anda dapat mengakses tab terbuka di sync di perangkat Windows 8.1 Anda yang lain.

Tikus yang lebih baik dan Pilihan Keyboard

PC saat ini berkembang untuk dunia komputasi mobile di mana orang berinteraksi dengan perangkat mereka melalui sentuhan, dan kami dirancang untuk Windows 8 ini. Tapi kita juga menyadari ada banyak perangkat non-sentuh yang digunakan saat ini - terutama dalam pengaturan komersial. Dengan demikian kita telah berfokus pada sejumlah perbaikan untuk memastikan navigasi yang lebih mudah bagi mereka yang menggunakan mouse dan keyboard.

Kami telah memperbaiki cara Anda menavigasi ke Start dengan mouse dengan mengubah Start "ujung" menjadi logo Windows akrab. Ujung baru akan muncul kapan saja Anda memindahkan mouse ke pojok kiri bawah layar, dan selalu terlihat pada taskbar ketika pada desktop. Ada juga pilihan untuk mengubah apa sudut lakukan, dan pilihan untuk boot ke layar alternatif. Misalnya, jika Anda memilih untuk melihat Apps melihat versus semua ubin, Anda dapat memilih untuk memiliki layar Mulai langsung ke tampilan Apps.

Akhirnya, mereka menutup dengan mengatakan:

"Ini hanya beberapa dari pembaruan datang pada Windows 8.1. Kami akan blogging lebih lanjut tentang perubahan ini dan lainnya dalam beberapa minggu mendatang. Seperti yang Anda pernah mendengar kami berbicara tentang sebelum, Windows 8.1 akan tersedia akhir tahun ini sebagai gratis memperbarui bagi konsumen untuk Windows 8 melalui Windows Store pelanggan cara yang sama mendapatkan update aplikasi saat ini.

Mulai 26 Juni, dan waktunya dengan dimulainya Build, konferensi pengembang kami, Anda akan dapat memeriksa perbaikan ini untuk diri sendiri dengan preview Windows 8.1 yang akan dirilis. Pada Build, kita akan juga akan berbagi lebih banyak tentang Windows Embedded, yang akan diperbarui dalam jangka waktu yang sama dengan Windows 8.1. Kami menyelaraskan platform bahkan lebih untuk membawa Windows untuk membentuk faktor dari semua jenis, termasuk tidak hanya tablet dan PC, tetapi juga kategori pertumbuhan perangkat seperti ATM, titik pelayanan (POS) terminal, dan kios. " http://www.majorgeeks.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls