Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 29 Mei 2013

Start Menu Reviver 1.0.0.1460 Terbaru : Start Menu Untuk Windows 8 dan 7 Yang Menarik Dan Terbaik

Start Menu Reviver adds a modern twist to the classic launcher in WindowsBahkan jika Windows 8 tingkat adopsi bisa menggunakan beberapa boosting, pengembang pihak ketiga terus memanfaatkan kurangnya sistem operasi dari tombol start untuk bagian dekstop.


Start Menu Reviver adalah salah satu tambahan terbaru untuk kategori dan menjanjikan untuk memberikan pengalaman baru, selaras dengan desain modern UI dipromosikan oleh Microsoft di Layar Start sentuhan-friendly. Program ini telah diciptakan sebagai peluncur aplikasi disesuaikan yang bekerja pada kedua Windows 7 dan 8. Ini fitur, antarmuka intuitif berbasis ubin siap untuk penggunaan dengan mouse tradisional dan keyboard serta pada perangkat touchscreen.Anda mungkin melihat beberapa hal aneh terjadi pada desktop Anda selama instalasi, seperti hilangnya singkat ikon sebentar atau taskbar. Tidak me-restart komputer diperlukan untuk menyelesaikan prosedur. Aplikasi ini gratis.


Download Start Menu Reviver 1.0.0.1460 Terbaru disini

Dalam rangka untuk memastikan bahwa semua pengguna mempelajari segala sesuatu dari program ini, pengembang termasuk layar dengan video tutorial yang muncul pada peluncuran aplikasi.

Mulai antarmuka menu Reviver adalah tersegmentasi menjadi beberapa bagian yang berbeda yang memungkinkan akses cepat ke baik program yang diinstal dan aplikasi modern, untuk area sistem tertentu, atau pilihan daya.

Sama seperti tombol start di Windows 7, ada bar pencarian yang dapat membantu menemukan aplikasi atau file, apalagi, fungsi tersebut dapat digunakan untuk menemukan berbagai pengaturan dan tempat-tempat lain di komputer. Hasil dikembalikan segera setelah Anda berhenti mengetik, tidak peduli apakah query selesai atau tidak.

Sebuah fungsi pencarian kedua hadir dalam antarmuka, di bagian kiri interface, namun, ini mengaktifkan pencarian di Start Screen pada Windows 8 dan di Explorer pada Windows 7.

Di sisi kiri menu, ada link ke daerah-daerah penting seperti Network and Sharing Center atau dialog Run. "Pengaturan" penampungan genteng pintas tambahan, untuk mengakses Pusat Aksi, Control Panel Device Manager, menu Personalisasi, Program dan fitur, konfigurasi sistem atau Windows Firewall dan Pembaharuan.

Review image Review image Review image Review image


"Tugas" genteng adalah mitra untuk Alt + Tab pintas pada Windows. Namun, tampaknya menjadi kontekstual karena selama pengujian kami itu menunjukkan strip switcher untuk aplikasi yang modern ketika sebuah aplikasi akan berjalan. Jika tidak, itu akan menampilkan daftar jendela aplikasi biasa. Pada Windows 7 berjalan fitur Aero Flip 3D.

Pengorganisasian ubin di jendela aplikasi utama adalah pekerjaan sederhana. Hal ini dapat dilakukan baik dengan menyeret dan menjatuhkan shortcut dari daftar diperluas program atau dengan mengedit ubin.

Genteng bisa apa saja dari cara pintas ke aplikasi, lokasi tertentu pada komputer (file, folder, drive) ke lokasi web pilihan Anda. Selain itu, pengembang membuat tersedia satu set ikon kustom untuk ubin, tetapi Anda juga dapat memilih gambar apapun. Sebuah pilihan yang sangat menarik adalah kemungkinan untuk menjalankan file executable dalam modus administrator.

Panel konfigurasi untuk Start Menu Reviver cukup sederhana dan memungkinkan kustomisasi ikon tombol start dari sepuluh pilihan yang berbeda atau memaksa sistem untuk boot ke desktop klasik.

Menggunakan tombol Windows di desktop dapat meluncurkan salah Layar Start modern atau Start Menu Reviver, yang merupakan pengaturan default. Atau, dari lingkungan modern dapat menampilkan program switcher.

Dashboard genteng, yang membantu Anda beralih ke bagian sentuhan-ramah Windows 8, memiliki empat negara: diaktifkan, tersembunyi, cacat dan dinamis. Meskipun pengujian kami, kami tidak bisa menentukan perbedaan yang jelas antara dua opsi terakhir karena keduanya tampaknya memiliki fungsi yang sama.

Secara default, peluncur diatur untuk memperluas menu aplikasi sisi otomatis. Hal ini dapat diubah sehingga menjadi terlihat hanya ketika mengklik "Apps" tombol atau dapat ditampilkan setiap saat.

Pada sisi negatifnya, mengingat antarmuka besar peluncur, ini akan mengambil sepotong besar dan kuat dari layar desktop, yang mempengaruhi keseluruhan pengalaman.

Aplikasi ini menyediakan tombol untuk tindakan listrik seperti log off, beralih ke akun yang berbeda, mengunci stasiun, memasukkannya ke hibernasi atau tidur, restart atau mematikan komputer.

Di antara begitu banyak solusi mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh keputusan Microsoft untuk menarik bola di Windows 8, Start Menu Reviver pasti menghirup udara segar. Ini terlihat bersih dan desain mencakup GUI modern.

Di sisi lain, aplikasi akan menunjukkan bahwa itu masih dalam pengembangan awal gangguan kecil seperti antarmuka bertahan pada layar ketika mengklik luar yang memberikan kondisi saat ini.

Pada catatan yang sama, selama pengujian kami mengakses daftar item baru hanya ditampilkan pintas, banyak dari mereka tidak lagi berada pada komputer. Selanjutnya, mereka tidak diatur berdasarkan tanggal dan waktu akses.

Review image Review image Review image


The Good

Instalasi mudah dan segera bekerja, tanpa harus me-restart sistem. Kontrol listrik yang mudah dijangkau, seperti area sistem penting. Antarmuka sangat disesuaikan.Aplikasi (gratis) dapat memaksa sistem untuk boot langsung ke desktop klasik.

The Bad

Antarmuka yang cukup besar untuk menampilkan yang tidak sentuh siap dan tidak menyembunyikan diri ketika mengklik luar, memaksa pengguna untuk mengakses tombol start untuk membuatnya pergi.

Kebenaran

Tidak ada penyangkalan tentang Start Menu Reviver meningkatkan produktivitas pengguna pada Windows 8, tapi dengan antarmuka besar yang mengambil hampir setengah dari layar, tampaknya bahwa desain lebih untuk perangkat layar sentuh.

Itu tidak datang dengan gangguan kecil yang mungkin diabaikan oleh pengguna dan yang dapat dengan mudah diperbaiki oleh pengembang di masa mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls