Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 05 Mei 2013

Cain and Abel 4.9.44 Terbaru : Bisa Multifungsi Membobol Pasword Wifi Katanya sih!

Kain & Habel adalah pemulihan password alat untuk Sistem Operasi Microsoft. Hal ini memungkinkan pemulihan mudah berbagai jenis password dengan mengendus jaringan, cracking password terenkripsi menggunakan serangan Dictionary, Brute-Force dan kriptoanalisis, rekaman percakapan VoIP, decoding
orak-arik password, memulihkan jaringan nirkabel kunci, mengungkapkan kotak password, mengungkap password cache dan menganalisis routing yang protokol.

 Program ini tidak mengeksploitasi kerentanan perangkat lunak atau bug yang tidak dapat diperbaiki dengan sedikit usaha. Ini mencakup beberapa aspek keamanan / kelemahan hadir dalam protokol standar yang, metode otentikasi dan mekanisme caching, tujuan utamanya adalah pemulihan disederhanakan password dan kredensial dari berbagai sumber, namun juga kapal beberapa "non standard" utilitas untuk pengguna Microsoft Windows.

Download Cain and Abel 4.9.44 Terbaru disini

Cain & Abel telah dikembangkan dengan harapan bahwa itu akan berguna bagi administrator jaringan, guru, konsultan keamanan / profesional, staf forensik, vendor perangkat lunak keamanan, penguji penetrasi profesional dan semua orang yang berencana untuk menggunakannya untuk alasan etis. Penulis tidak akan membantu atau mendukung aktivitas ilegal dilakukan dengan program ini. Diperingatkan bahwa ada kemungkinan bahwa Anda akan menyebabkan kerusakan dan / atau kehilangan data menggunakan software ini dan bahwa dalam ada kegiatan harus penulis bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan data tersebut. Bacalah Perjanjian Lisensi termasuk dalam program sebelum menggunakannya.

Versi terbaru lebih cepat dan berisi banyak fitur baru seperti APR (Arp Poison Routing) yang memungkinkan sniffing di LAN switched dan serangan Man-in-the-Tengah. Sniffer dalam versi ini juga dapat menganalisa protokol terenkripsi seperti SSH-1 dan HTTPS, dan berisi filter untuk menangkap mandat dari berbagai mekanisme otentikasi. Versi baru juga kapal protokol routing monitor otentikasi dan rute extractors, kamus dan brute force kerupuk untuk semua algoritma hashing umum dan untuk beberapa otentikasi tertentu, password / hash kalkulator, serangan kriptanalisis, Decoder kata sandi dan beberapa utilitas tidak begitu umum yang terkait dengan jaringan dan sistem keamanan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls