Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 29 April 2013

Xmarks for Firefox 4.2.0 Terbaru : Add-On Terbaru Buat Browser Dan Elegan

Hal ini sekarang sangat umum bagi orang untuk bekerja dengan lebih dari satu komputer dan kemungkinan bahwa setiap mesin yang digunakan untuk mengakses internet. Dengan demikian Anda mungkin memiliki setidaknya dua daftar terpisah situs web bookmarked mungkin lebih. Bila Anda menggunakan satu komputer dan bookmark situs, tidak ada cara yang jelas untuk
membuat penunjuk yang sama yang tersedia pada mesin lain pendek mengirim email link untuk diri sendiri. Tapi ini adalah di mana Xmarks bisa membantu.
 
Xmarks adalah browser add-on yang kompatibel dengan Internet Explorer, Firefox dan Safari - versi Chrome juga pada kartu - yang dapat digunakan untuk melakukan sinkronisasi bookmark online. Ini berarti bahwa mereka dapat diakses dari komputer manapun hanya dengan login ke akun Xmarks Anda, atau mereka dapat disinkronkan dengan komputer lain.  

 Downloaod Xmarks for Firefox 4.2.0 disini

Xmarks juga mampu sinkronisasi password antar komputer, bahkan jika browser yang berbeda, atau bahkan sistem operasi yang berbeda, yang diinstal.
Sebagai bonus tambahan, add-on juga dapat menyarankan situs web Anda mungkin tertarik mengunjungi berdasarkan riwayat browsing Anda, dan dapat memberikan informasi tambahan tentang situs termasuk review pengunjung. Sebagai alat sinkronisasi, Xmarks ada duanya, tapi ekstra ditambahkan berarti bahwa ini adalah sepotong benar-benar tak terpisahkan dari perangkat lunak.
 
Perhatikan bahwa ini adalah addon untuk Firefox. Ada versi terpisah untuk Firefox, Internet Explorer dan Safari.
Putusan:
Cara termudah untuk memastikan bahwa situs web bookmarked Anda dapat diakses dari komputer manapun.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls