Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 15 April 2013

Rumor: Windows 8.1 pada bulan September, Start Menu Opsional?

Desas-desus terus minggu ini mengenai kapan dan apa versi berikutnya dari Windows akan.Minggu ini kita akhirnya memiliki kata bahwa versi desktop dan laptop mungkin termasuk menu awal bahwa banyak dari kita lewatkan. Sementara beberapa telah beradaptasi dengan baik untuk itu, pengguna waktu banyak dari
kita yang lama (Anda tahu, akan kembali ke DOS) tidak memiliki kepentingan dalam dumbed turun versi dirancang untuk mobile di desktop kita. Saya menemukan bahwa hanya mengembalikan menu start bukanlah jawaban sempurna tapi itu adalah awal yang baik, maaf permainan kata.

Juga Senin ini kami memiliki lebih banyak rumor untuk ketika itu akan merilis. Sekarang ada beberapa spekulasi bahwa hal itu akan September bukannya Oktober dengan beta secepat Juni. Kami berasumsi bahwa jika kata tersebut menyebar sekitar September yang mungkin menjadi RTM (release untuk memproduksi) tanggal, dengan kata lain saat itulah pertama Anda dapat membeli sistem operasi melalui sebuah perusahaan besar.

Rilis ini adalah kesepakatan yang cukup besar bagi Microsoft. Kami percaya bahwa mereka berencana untuk merilis tablet 7-inci dan kita tahu pasti bahwa penjualan PC menurun . Akhirnya, laporan terbaru menunjukkan bahwa Microsoft adalah di kisaran 2% dari penjualan smartphone, dasi virtual dengan BlackBerry, kerdil industri sementara Apple dan Android pada dasarnya bersaing untuk yang memiliki saham lebih dari 96% sisanya dari pasar tersebut.

Kita Nantikan Saja! http://www.majorgeeks.com/story.php?id=38535

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls