Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 29 April 2013

Postbox 3.0.8 Terbaru : Ayo Coba Aplikasi Simpan Email Besar ini Buat Anda

Ketika Anda berpikir untuk menginstal klien email baru, tidak ada terlalu banyak pilihan. Jika Anda kebetulan menjadi seorang Windows dan pengguna Mac, dan ingin menggunakan klien yang sama di kedua komputer, Thunderbird akan menjadi pilihan yang paling jelas Anda.

 
Microsoft Outlook dan Entourage berbasis Mac adalah pilihan yang jelas. Namun, Entourage bukan yang terbaik klien e-mail komersial dan, untuk menjadi adil, itu tidak murah. Anda harus membeli Office Mac untuk menginstalnya pada komputer Anda dan sebagian besar pengguna lebih suka gratis Apple Mail.
Pilihan lain adalah Postbox. Ini adalah cross-platform klien email komersial, berdasarkan pada platform Mozilla, tetapi dengan seluruh host fitur baru dan kuat yang membuatnya layak dipertimbangkan. Jika Anda terbiasa dengan antarmuka tab di browser web Anda, kemudian menggunakan Postbox akan mudah. Anda dapat membuka beberapa email dalam tab, daripada jendela terpisah. Ini memisahkan komponen email Anda, sehingga Anda dapat dengan cepat melihat pesan utama, lampiran, gambar, link dan kontak yang berhubungan dengan email.

 Download Postbox 3.0.8 disini
 
Cari email dalam Postbox dan Anda tidak harus menunggu menit untuk hasilnya. Pilihan pencarian disajikan segera, seperti sorotan di Mac OS X.
Membaca email melalui Postbox menjadi mudah dengan menggunakan ulir diskusi, sehingga akan mengelompokkan email dari berbagai orang, sekitar topik yang sama. Anda dapat dengan cepat membuka topik dan melihat setiap respon. Ideal untuk mengikuti percakapan.
Terbaru Postbox 3 adalah upgrade besar. Fitur baru termasuk banyak peningkatan integrasi Gmail, integrasi lebih sosial (berbagi konten dari dalam Postbox ke Facebook, Twitter, Dropbox dan lokasi lainnya), X Lion tikus gerakan OS dan banyak lagi.
 
Postbox 3.0.8 membawa perubahan ini:
 
Mengurangi penggunaan daya (dan meningkatkan hidup baterai laptop) dengan hanya menggunakan GPU terintegrasi pada Mac OS X
Ditambahkan "Filter Run pada Folder" tombol toolbar
Notification Center alert sekarang link langsung ke pesan
Postbox sekarang akan menampilkan nama akun sebelah nama folder di panel pesan
Ditambahkan otomatis dukungan konfigurasi account untuk account email iCloud
Fixed crash pada impor dari Thunderbird
Fixed crash pada pengindeksan
Tetap masalah di mana thumbnail lampiran tidak akan ditampilkan pada Mac OS X (hanya Retina)
Tetap masalah dengan integrasi Growl pada Mac OS X
Tetap masalah di mana pencarian pada Topik non-diakui akan kembali hasil
Isu Tetap dengan "Topik adalah" / "Topik tidak" kriteria untuk folder cerdas
Tetap masalah dengan konfigurasi akun otomatis ketika Anda memasukkan sandi yang salah
Tetap masalah yang akan mencegah kamus ejaan dari menginstal
Putusan:
Ini klien email baru ini sangat ideal untuk pengguna Windows dan Mac yang mencari sistem yang kuat dengan berbagai fitur profesional

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls