Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 31 Maret 2013

Windows Blue Bocor Di Internet: Versi Desktop, RT dan Server

Windows Blue is expected to see daylight in AugustWindows Blue  bocor di Internet kemarin tapi, selain dari perbaikan visual kita semua bisa melihat setelah menginstal itu, Windows 8 facelift juga menyembunyikan beberapa perangkat tambahan yang sangat penting.Stephen Chapman dari MSFTKitchen melihat ke file sistem beberapa termasuk dalam Windows Blue dan menemukan bahwa Microsoft
sedang mempersiapkan beberapa versi dari sistem operasi, salah satunya dirancang untuk tablet RT.


Menurut Stephen pos , Microsoft sedang menyiapkan 7 versi yang berbeda dari Windows Blue, sebagai berikut: RT, Personal, Profesional, Server Standard, Enterprise Server, Datacenter Server dan Web Server. Seperti yang Anda lihat, Windows Phone Blue hilang untuk sementara waktu, tetapi hanya karena dikabarkan bahwa pengembangan pada versi tertentu adalah sedikit di belakang semua proyek lainnya, sehingga pembukaan yang bisa terjadi di lain waktu.

Meskipun tidak ada indikasi untuk tanggal rilis, sumber akrab dengan masalah sebelumnya mengisyaratkan bahwa Windows Blue bisa melihat siang hari kadang-kadang musim panas ini, kemungkinan besar pada bulan Agustus. Jika ini benar, mengharapkan beta pertama dari sistem operasi ke permukaan pada bulan Juni, seperti Microsoft berencana untuk merilis hanya rasa pratinjau satu dua bulan sebelum debut publik dari Blue baru.

Adapun harga, raksasa teknologi berbasis Redmond dilaporkan melihat ke lisensi freeware, terutama karena Biru akan datang sebagai upgrade besar untuk Windows 8 pengguna. Lebih seperti paket layanan untuk Windows 8, Biru akan membawa beberapa perbaikan pada alat Windows saat ini dan mendukung transisi ke Windows mendatang 9 jatuh tempo pada November 2014.

Meskipun ada begitu banyak informasi pada Windows biru di Internet hari ini, Microsoft lebih memilih untuk tetap bungkam mengenai hal ini, tapi ini benar-benar bisa menjadi indikasi bahwa ada beberapa kebenaran di balik semua rumor.

Mengharapkan kata dari Microsoft pada Windows Biru waktu dekat, terutama karena kita sudah sangat dekat dengan peluncuran dikabarkan versi beta publik.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls