Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 15 Maret 2013

uTorrent 3.3 Build 29342 Stabil Terbaru : Buat Download File Torent Dengan Mudah Serta Sangat Cepat

uTorrent adalah efisien dan klien BitTorrent yang kaya fitur untuk Windows olahraga footprint yang sangat kecil. Hal ini dirancang untuk digunakan sebagai cpu kecil, memori dan ruang mungkin sementara menawarkan semua fungsi yang diharapkan dari klien maju.

Download uTorrent 3.3 Build 29342 Stabil disini

Mungil
uTorrent adalah kurang dari 800 KB (lebih kecil dari foto digital!). Menginstal ultra-cepat dengan tapak ringan pada komputer Anda, dan menjalankan super-efisien.

Mudah
Sederhana dan mudah - itu uTorrent. Dengan tujuan-dibangun interface-nya, men-download torrents adalah snap.

Diakses
Akses dari mana saja dengan uTorrent uTorrent Remote. Dengan mudah mengakses klien rumah Anda aman (menggunakan ultra-swasta otentikasi dan pertukaran kunci).

Inovatif
Karena uTorrent ditawarkan oleh tim yang menciptakan protokol BitTorrent sumber terbuka, Anda tahu Anda akan selalu memiliki akses ke teknologi terbaru dan terbesar.

Cepat
Ahli dirancang untuk download cepat. Menghindari memonopoli sumber daya sistem yang berharga, berjalan pelan di latar belakang, dan tidak mengganggu pekerjaan Anda, bermain dll

Cutting Edge
Menggabungkan teknologi inovatif μTP, uTorrent memaksimalkan bandwidth dan mengurangi kemacetan - sehingga Anda memiliki, halus download tercepat mungkin dan tidak membuat koneksi internet Anda lambat untuk merangkak.

Cerdas
uTorrent adalah naluriah pintar. Ini auto-menyesuaikan penggunaan bandwidth berdasarkan jaringan dan Internet. Gunakan Skype, bermain game, streaming dll video, semua tanpa gangguan.

Plug-n-Play
uTorrent adalah snap untuk menginstal di jaringan rumah Anda. Dalam kebanyakan kasus, itu plug-n-play. Kami juga menggunakan UPnP dan NAT-PMP teknologi untuk mempersiapkan router Anda untuk akses torrent

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls