Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 22 Maret 2013

Terbaru : Deddy Corbuzier Umumkan Perceraiannya

Tak ada ekspresi saling benci saat Deddy Corbuzier menggelar jumpa pers soal perceraiannya dengan Kalina Oktarani seusai acara Hitam-Putih Trans7, di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

Kalina memang hampir menitikkan air mata. Deddy Corbuzier pun langsung mencium keningnya. Keduanya mengaku masih saling sayang. Lantas kenapa keduanya bercerai?
"Kita baik-baik saja. Buat saya, kita tetap bersahabat dengan baik, tetap keluarga, tetap saling sayang," ungkap Deddy.

"Sebenarnya kita saling support, sama sekali tak ribut. Kalaupun ada masalah dan sebagainya, itu sudah lewat," tegas presenter acara Hitam Putih itu.
"Rasa sayang masih ada, enggak ada perubahan. Jadi, selama 12 tahun hidup sama dia itu bukan sesuatu yang mudah melupakan seorang Deddy Corbuzier, apalagi dia selalu kelihatan di televisi. Jadi, saya akan tetap selalu sayang sama dia," timpal Kalina.

Kalau masih sayang, terus kenapa bercerai?
"Kita enggak perlu ditanya alasan bercerai. Cukup kita berdua yang tahu kenapa. Setiap manusia pasti punya masalah, punya jalan hidup masing-masing. Enggak perlu kita kasih tahu," tutur Kalina.
Keduanya membina rumah tangga sejak 2001. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak.
Sayangnya, rumah tangga itu harus berakhir di pengadilan. Mereka resmi bercerai pada 31 Januari 2013 di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. (Willem Jonata).http://entertainment.kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls