Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 07 Maret 2013

Nitro Pro 8.5.1.10 Terbaru : Fitur Canggih Dengan Hasil Maksimal

Anda dapat membuat file PDF tanpa harus keluar uang untuk hak istimewa - sekali dari alat gratis terbaik untuk membuat PDF datang dalam bentuk yang sangat baik Pembaca Nitro . Tetapi file PDF perlu melakukan lebih dari sekedar meniru desain asli dari dokumen - mereka telah menjadi semakin interaktif, dengan bentuk-mengisi, penjelasan, tanda tangan digital dan
banyak lagi.

 
Beberapa alat PDF bebas memberikan Anda akses terbatas ke fitur interaktif, tetapi bagaimana jika Anda ingin pergi lebih jauh? Mungkin Anda perlu membuat sedikit perubahan pada dokumen PDF sebenarnya itu sendiri, atau ingin membagi atau menggabungkan beberapa dokumen ke dalam satu file? Di masa lalu, sebenarnya mengedit dokumen PDF berarti pembelian mahal, tapi sekarang Nitro Pro membawa semua fungsi canggih yang Anda butuhkan dalam jangkauan individu dan usaha kecil juga.

Download Nitro Pro 8.5.1.10 disini
 
Nitro Pro - seperti yang Anda harapkan - memungkinkan Anda untuk membuat file PDF sepenuhnya dapat diedit dari aplikasi apapun, baik melalui pilihan konversi khusus seperti yang ditemukan di Microsoft Office 2003 atau yang lebih baru, atau dengan menggunakan cetak virtual driver, yang memungkinkan Anda untuk "mencetak" Anda PDF dari dalam aplikasi apapun. Nitro bahkan memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa dokumen dari berbagai sumber yang berbeda bersama-sama melalui dialog tunggal: hanya drag dan drop file Anda ke tempatnya, tweak agar berjalan dan membiarkan Nitro melakukan sisanya.
 
Nitro Pro juga memungkinkan Anda mengedit teks dan gambar dalam PDF, bertukar gambar, mengoreksi kesalahan ketik atau bahkan mengedit seluruh paragraf teks, ditambah menambahkan header / fooders dan watermark. Anda bahkan dapat mengkonversi file PDF yang ada kembali ke dokumen dapat diedit, melestarikan tata letak asli - Word, Excel dan sejumlah format teks yang saat ini didukung - gambar ekstrak plus dan teks dari PDF dengan mudah.
Lemparkan dalam kerjasama yang kuat dan alat penjelasan - 100 persen kompatibel dengan Adobe Acrobat, persetujuan kontrol, tanda tangan digital dan pengisian formulir, ditambah kemampuan untuk mengamankan dan melindungi PDF dengan membatasi akses dan penggunaan, dan Anda punya hampir semua yang Anda butuhkan dari editor PDF kuat. Dan kabar baiknya adalah bahwa semua kekuatan yang tidak tersembunyi - tidak seperti produk pesaing, Nitro menggunakan antarmuka pita-seperti familiar ditemukan dalam Microsoft Office, memastikan semua alat yang keduanya dapat diakses dan mudah digunakan.
 
Versi 8 dari Nitro PDF menambahkan fungsionalitas lebih berguna. Sekarang menggabungkan mesin OCR sebagai standar untuk mengekstraksi teks yang dapat diedit dari dokumen yang dipindai. Sebuah mesin keselarasan pintar baru membuatnya lebih mudah untuk memasukkan teks rapi ke non-interaktif bentuk, sedangkan auto-save dan pemulihan mengurangi konsekuensi yang menyakitkan dari kemungkinan kehilangan data. Kinerja telah diperbaiki juga, dengan kedua kali konversi dan ukuran file output berkurang.
Jika kita sedang teliti, maka mesin OCR tidak sempurna, tapi itu adalah noda hanya kecil pada apa yang telah menjadi sebuah paket menarik dengan harga murah. Jika Anda sedang mencari editor PDF yang kuat yang tidak akan merusak bank, pencarian Anda berakhir.
 
Build 8.5.1.10 membawa perubahan / perbaikan:
- Dialog aplikasi sekarang dapat diakses dengan scrollbar pada sistem pengaturan DPI 125%, 150% dan 200%
- XML ​​Forms Arsitektur (XFA) tambahan di banyak daerah Nitro Pro 8
- Perbaikan bug dan peningkatan stabilitas Umum
Putusan:
Tidak cukup sebagai langkah besar maju sebagai versi 7 adalah, Nitro Pro 8 tetap didasarkan pada versi sebelumnya untuk memberikan kaya fitur, alat PDF yang efektif bagi mereka yang membutuhkan lebih dari fungsi dasar.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls