Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 18 Maret 2013

Info Menarik :Microsoft Peringatkan Tentang Perangkap Software Bajakan

Selain dari fakta bahwa Microsoft kehilangan uang setiap kali Anda membeli perangkat lunak berlisensi, tampaknya ada argumen yang cukup baik terhadap melakukannya. Bukan berarti Anda harus membutuhkan beberapa meyakinkan, kan? Setelah semua, siapa saja yang menganggap dirinya warga negara terhormat
tidak membeli software bajakan. Bahkan jika itu Microsoft. Atau mungkin terutama jika itu Microsoft.
Pirated software
Tentu saja, apa yang terjadi dalam bayangan tidak selalu bertepatan dengan pernyataan publik yang dibuat, dan berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Microsoft, di Asia Tenggara, penggunaan software bajakan masih merajalela. Lebih buruk lagi, software berlisensi bahkan datang dengan komputer baru dibeli. Studi ini menemukan rincian mengkhawatirkan, tidak sedikit di antaranya adalah bahwa ada 5.601 jenis malware dapat ditemukan di laptop yang datang pra-instal dengan Windows bajakan sistem operasi! ( (Source))
 
Jika Anda berpikir bahwa membeli laptop bermerek atau komputer desktop memberi Anda kelebihan dalam hal malware, jangan terlalu yakin tentang hal itu. Keshav Dhakad, Direktur Regional untuk Intellectual Property Microsoft Asia Pasifik dan Jepang, mengatakan dalam pengumuman:
"Banyak orang beranggapan bahwa membeli PC nama-merek adalah semua yang diperlukan untuk menjamin pengalaman komputasi yang baik dan aman. Mereka tidak berpikir tentang perangkat lunak dijual dengan komputer, dan apakah atau tidak itu bajakan. "
Sementara saya cukup yakin konsumen memiliki ide yang baik apakah software yang datang pra-instal legit atau tidak - hanya memeriksa harga! - Bisa mudah untuk menutup mata jika Anda membuat penghematan. Namun, dengan hasil penelitian ini ditemukan oleh, tabungan mungkin hanya tidak layak itu sama sekali.
Survei ini dilakukan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam pada bulan Desember tahun lalu. Subyek termasuk laptop - branded - dan installer DVD, persentase besar yang berisi malware. Dan dari semua malware yang ditemukan, mayoritas adalah trojan.
 
Pengguna Windows yang tidak asing dengan masalah keamanan , tapi mengapa meningkatkan kemungkinan menghadapi seperti dengan membeli software bajakan? Anda mungkin berpendapat bahwa, secara alami, temuan studi ini akan bermanfaat bagi Microsoft dalam arti bahwa mereka akan mendorong untuk membeli perangkat lunak legit. Ada itu, tapi Anda tidak bisa mengabaikan ini semacam ancaman bagi beberapa dolar diselamatkan, ya?
Saya biasanya akan berakhir dengan pernyataan di sepanjang baris "hanya pergi Mac", tapi kita semua tahu sistem itu tidak semua yang kekebalan lagi, maka, sistem apa pun yang Anda akhirnya menggunakan, mungkin sudah waktunya untuk batuk adonan sedikit lebih untuk keamanan .http://techbeat.com/
[Image via Zowchow ]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls