Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 17 Februari 2013

Terhangat : Windows 9 dan Windows Blue Dijuluki Hanya Harapan Microsoft

Windows Blue is expected to be launched this summerMeskipun Microsoft belum mengeluarkan pernyataan resmi pada Windows 9 atau Windows Blue, sumber yang dekat dengan masalah klaim bahwa perusahaan saat ini bekerja pada mereka berdua, dengan yang terakhir untuk memulai secepat tahun ini.Karena Windows 8 belum menggairahkan dan begitu banyak pelanggan yang mengeluh
tentang kinerja dan UI Metro, kedua Windows dan Windows 9 Blue memainkan peran kunci untuk masa depan Microsoft, karena mereka diharapkan untuk berkemas perubahan signifikan yang dapat meyakinkan pengguna untuk upgrade.  

Windows Blue diproyeksikan untuk memukul rak kadang-kadang tahun ini dan Microsoft dikabarkan berencana untuk mengajukan penawaran Anda tidak bisa benar-benar menurun. Windows Blue bisa ditawarkan secara gratis atau dengan harga yang sangat rendah, yang lebih mirip sebuah undangan terbuka bagi semua orang untuk membuang contraptions Windows sebelumnya dan pindah ke satu ini baru.

Tentu saja, itu akan terdiri dari banyak perbaikan, tapi mungkin tampak seperti sebuah tombol Start tidak akan disertakan , sehingga perusahaan akan terus mempromosikan Layar Start.

Windows 9, di sisi lain, sangat mungkin menjadi pilihan utama bagi perusahaan, seorang analis percaya , terutama karena mereka akan melewatkan migrasi ke Windows 8.

Alasannya cukup sederhana dan masuk akal: sebagian besar dari mereka telah pindah ke Windows 7 baru-baru ini, sehingga penggelaran sistem operasi baru akan menimbulkan biaya tambahan dan akan membutuhkan pelatihan tambahan.

Sementara Windows Blue diharapkan menjadi upgrade besar pertama untuk Windows 8, Windows 9 cenderung menjadi mandiri alat Windows berikutnya, tapi keduanya pasti akan mencakup sejumlah besar perubahan.

Seperti biasa, Microsoft tidak ingin mengomentari dua proyek baru dan meskipun itu menyebutkan bahwa tombol Start tidak akan dibawa kembali, semacam ini dapat dengan mudah mengubah keputusan didasarkan pada reaksi pelanggan.http://news.softpedia.com

 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls