Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 14 Februari 2013

Office 2013 EULA mengatakan perangkat lunak itu terikat satu PC selamanya

office, microsoft office, office 365, license, office 2013, office 2010, eula, end user license agreemeMeskipun Anda biasanya dapat mengklik melalui perjanjian lisensi perangkat lunak yang paling dengan konsekuensi kecil, Anda mungkin harus skim istilah Microsoft sebelum menghabiskan $ 140 sampai $ 400 pada salinan ritel Office 2013 sebagai dua bagian kunci telah berubah dari versi sebelumnya suite.

Jika Anda membeli edisi retail Office 2010, pengguna akhir perjanjian lisensi (EULA) memungkinkan Anda untuk menginstal perangkat lunak pada hingga dua perangkat sekaligus (desktop dan laptop) dan jika Anda pensiun satu atau kedua sistem tersebut, lisensi Anda dapat dialihkan ke mesin baru.
 
Tak satu pun dari mereka izin ada dengan Office 2013. EULA Microsoft diperbarui hanya memungkinkan Anda menginstal edisi kotak pada satu komputer, dan hanya komputer - selamanya. Jika kita memahami istilah yang tepat (dan mereka tampak cukup jelas), Anda tidak diizinkan untuk mentransfer lisensi Anda:
"Dapatkah saya mentransfer perangkat lunak untuk komputer lain atau pengguna Anda tidak dapat mentransfer perangkat lunak untuk komputer lain atau pengguna.? Anda dapat mentransfer perangkat lunak secara langsung kepada pihak ketiga hanya sebagai diinstal pada komputer berlisensi, dengan Sertifikat 
 Keaslian label dan ini kesepakatan. 

Sebelum transfer, pihak tersebut harus setuju bahwa perjanjian ini berlaku untuk transfer dan penggunaan perangkat lunak Anda tidak dapat menyimpan salinan apa pun.. "
Kami tidak yakin bagaimana "baru" berita ini, tapi itu pasti belum mendapatkan eksposur yang layak dan staf TechSpot banyak terkejut mengetahui tentang hal itu. EULA diperbarui dasarnya demotes membangun ritel status OEM, yang tampaknya lucu ketat mengingat harga Office - terutama edisi Profesional. Apakah Anda benar-benar harus menghabiskan lagi $ 400 pada salinan baru jika, katakanlah, komputer Anda croaks?
Teks EULA dikutip di atas yakin tampaknya yang mengatakan demikian, tapi Adam Turner dari The Age ditetapkan untuk mendapatkan pernyataan konkrit langsung dari Microsoft. Setelah pertemuan frustasi dengan berbagai perusahaan PR dan departemen dukungan teknis - yang terakhir yang benar-benar mengerti tentang istilah baru - Turner mendapat respon yang jujur: "Tidak, pelanggan tidak dapat mentransfer lisensi dari satu PC ke PC lain."
 
Masih belum jelas bagaimana atau jika kebijakan ini diberlakukan, meskipun Turner menunjukkan bahwa hal itu dapat dicapai melalui akun cloud Microsoft. Ini juga jelas bagaimana Office 2013 menentukan apa yang dianggap sebagai komputer baru. Apakah lisensi Anda akan bersulang setelah upgrade RAM? Turner mengatakan dia masih menunggu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan, tapi butuh beberapa hari menghubungi Microsoft untuk mendapatkan komentar di atas.http://www.techspot.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls