Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 14 Februari 2013

Dikonfirmasi: Intel sedang membangun sebuah layanan Internet TV dan set-top box

intel, internet, television, set-top box, internet tv, web tv, live televisiIntel akhirnya dikonfirmasi setelah berbulan-bulan spekulasi bahwa mereka sedang mengembangkan layanan Internet TV serta kotak set-top. Pengakuan datang milik Erik Huggers, wakil presiden perusahaan di Intel Media, selama obrolan terakhir dengan All Things D .

Huggers mengatakan kepada publikasi bahwa mereka telah mendirikan sebuah kelompok yang disebut Intel Media selama sekitar satu tahun sekarang. Dia mengatakan itu adalah sebuah divisi baru dengan orang-orang baru yang telah disewa jauh dari Apple, Google dan Netflix. Kelompok ini sedang bertugas membangun layanan internet televisi terbaik yang pernah.
 
Kami diberitahu bahwa ini akan menjadi konsumen produk elektronik baru di bawah merek baru yang akan menawarkan konsumen sebuah kotak set-top yang dibeli langsung dari mereka. Tentu, itu akan menjadi perangkat Intel bertenaga dengan apa huggers digambarkan sebagai desain industri yang fantastis. Sama seperti Apple telah dikabarkan akan melakukan, Intel sedang mencoba untuk bekerja dengan seluruh industri untuk mendapatkan siaran langsung kepada konsumen melalui web.
 
Perangkat akan menjadi solusi all-in-one yang akan mencakup siaran langsung, on-demand pemrograman dan bahkan aplikasi. Sebagai eksekutif menunjukkan, Roma tidak dibangun dalam satu hari sehingga konsumen harus mengharapkan untuk mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan segala sesuatu yang disetrika keluar dan digulung menjadi satu paket.
Yang mengatakan, dia yakin kita bisa mengharapkan untuk melihat Internet Intel layanan TV dan set-top box peluncuran kadang-kadang pada akhir tahun ini.http://www.techspot.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls