Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 24 Februari 2013

Aneh ...Batu ini Diklaim Bisa Merokok

Tak hanya manusia, atau hewan semacam orangutan, yang bisa merokok. Di China, batu pun bisa "mengisap" lintingan tembakau. 
Seperti dimuat Daily Mail (19/2/2013), menurut pemiliknya, Luo Yuanshui, batu itu bisa mengisap sebatang rokok dalam waktu singkat. Pria asal Longyan di tenggara Provinsi Fujian itu luar biasa bangga pada koleksinya itu. 
Namun, misteri mengeliling batu yang "kecanduan" nikotin itu: bagaimana ia bisa mengisap rokok. 
Untuk diketahui, rokok, dengan berbagai variasi dan merek, butuh waktu sekitar enam menit untuk terbakar, tanpa diisap. Sementara batu itu hanya butuh waktu kurang dari lima menit.
Luo juga mengaku tak tahu, bagaimana bisa batu koleksinya itu membuat rokok habis terbakar lebih cepat semenit dari kondisi normal.
Ketika dipamerkan, penampakan batu dengan rokok terselip di celahnya, dibumbui cerita soal keanehannya, menarik perhatian banyak pengunjung yang mengagumi dan melihat batu itu dalam jarak dekat.
Lou mengaku menemukan batu 2,2 kilogram itu di Pegunungan Shangyou. Saat menemukan lubang kecil dalam batu itu, instingnya saat itu adalah memasukkan rokoknya dalam lubang itu. Ia mengaku kaget karena coba-coba isengnya berhasil. Batu itu bisa "merokok."
Lou lalu meletakkan batu merah yang belum teridentifikasi jenisnya tersebut di sebuah kotak kayu, yang dilengkapi instruksi dan asbak untuk menampung abu rokok.http://www.yumarendra.com
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls