Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 01 Januari 2013

Ulasan :Dua bulan dengan Windows 8

Microsoft logoSistem operasi Microsoft telah datang jauh sejak 1990-an. Sebelum pengenalan Windows 95, banyak program populer digunakan dan permainan yang DOS eksklusif, tetapi pada saat yang Windows 98 menghantam adegan baris perintah berbasis DOS cukup banyak hal dari masa lalu. Windows 98 digantikan oleh Windows Me, sistem operasi ini memiliki shelftime sangat pendek, itu
terkenal karena stabilitas miskin dan banyak pengguna mengeluh itu adalah regresi dari Windows 98.

Kemudian muncul Windows XP, sistem operasi ini diluncurkan pada bulan Oktober 2001 dan meskipun itu pertama kali bertemu dengan kritik keras, sistem operasi dengan cepat memperoleh adopsi yang luas. Windows Vista secara luas dianggap sebagai salah satu kegagalan terbesar Microsoft, saat peluncuran sistem operasi menderita kompatibilitas perangkat lunak miskin dan masalah kinerja, dan sistem operasi tidak pernah berhasil menangkap hati dan pikiran rakyat. Windows 7 pada sisi lain adalah sukses instan, bahkan versi beta memiliki penggemar install-dasar dan banyak yang relatif besar akhirnya melihat alasan untuk meng-upgrade dari Windows XP.

Windows 7 pada dasarnya merupakan versi perbaikan dari Windows Vista, itu disampaikan kinerja yang lebih baik serta kegunaan peningkatan dan fungsionalitas. Windows 7 mengakibatkan pengguna puas banyak dan seiring waktu itu berhasil menyalip Windows XP dalam hal pangsa pasar, tetapi bahkan hari ini lebih dari satu dekade Windows lama XP masih berdiri cukup kuat. Menurut laporan 2012 November pangsa pasar dari Net Applications, Windows XP menempel pada sebuah pangsa pasar hampir 40 persen.

Dengan Windows 8, Microsoft mengarahkan sistem operasi ke arah yang berbeda. Dalam sepuluh tahun terakhir kita telah melihat pergeseran dari PC desktop ke notebook, dan sekarang beberapa yang prophesising akhir era PC sebagai smartphone dan tablet menjadi semakin lumrah. Sementara Microsoft adalah pemain dominan di pasar sistem operasi x86, raksasa perangkat lunak telah memiliki sedikit keberhasilan dengan produk smartphone dan tablet, pasar ini sebagian besar didominasi oleh Apple iOS dan Google Android sistem operasi. Dengan punggungnya ke dinding, Microsoft memutuskan untuk membuat pertaruhan besar dengan membuat perubahan besar-besaran untuk user interface Windows 8 untuk membuatnya lebih bermanfaat pada sentuhan berbasis perangkat mobile.

Antarmuka pengguna baru Windows 8 telah bertemu dengan besar pra-peluncuran kritik, penggemar mengeluh tentang antarmuka baru "Metro" pengguna dan model aplikasi baru, dan beberapa pengembang game menyatakan bahwa Windows 8 akan berarti akhir dari game PC. Meskipun kampanye pemasaran besar, Windows 8 tampaknya telah gagal untuk menghasilkan dorongan besar dalam permintaan PC dan data dari Net Applications menunjukkan dengan tingkat adopsi Windows 8 kini telah jatuh di belakang Windows Vista. Tapi apakah sistem operasi baru Microsoft benar-benar buruk? Saya telah menggunakan Windows 8 selama hampir dua bulan sekarang dan dalam review desktop-oriented Saya akan menyelidiki apakah iklim negatif seputar Windows 8 dibenarkan.


Windows 8 logo




Rendah harga
Awalnya saya tidak berencana untuk memperbarui ke Windows 8 karena antarmuka "baru Metro 'terdengar seperti ide yang sangat buruk untuk apa pun non-sentuh - namun ultra-low Upgrade harga Windows 8 berubah pikiran Di masa lalu, upgrade ke. versi terbaru dari Windows adalah relatif mahal, tapi download-satunya peluncuran menawarkan upgrade ke Windows 8 biaya hanya 29.99EUR ($ 39,99), dan bahkan sesedikit 14.99EUR ($ 14,99) jika Anda telah membeli Windows 7 PC antara 2 Juni , 2012 dan 31 Januari 2013. Penentuan harga rendah adalah menyambut perubahan dari upgrade Windows mahal dari masa lalu, tetapi menurut rumor cocok dalam rencana Microsoft untuk beralih ke siklus rilis tahunan untuk Windows. Versi mendatang dari Windows diharapkan menjadi relatif murah juga, tetapi akan mengikuti lebih cepat sehingga Microsoft dapat mengadopsi teknologi baru lebih cepat dari sebelumnya.

Instalasi Windows 8
Upgrade ke Windows 8 melalui distribusi digital sangat mudah, installer scan sistem anda untuk perangkat lunak yang tidak kompatibel dan memberikan pilihan untuk membakar ISO ke DVD atau membuat bootable USB flash drive. Jika Anda menjalankan Windows 7 Anda dapat melakukan upgrade di tempat yang akan melestarikan tidak hanya semua file Anda, tetapi juga semua aplikasi dan pengaturan, tapi saya sarankan instalasi yang bersih untuk memastikan Anda tidak mengalami masalah apapun kompatibilitas tak terduga dan untuk menikmati kinerja terbaik yang mungkin.

Anda juga memiliki pilihan untuk melakukan migrasi ke Windows 8, ini berarti installer tidak akan menghapus partisi Anda menginstal Windows 8 ke, melainkan akan memindahkan semua file saat ini hadir pada volume ke folder bernama "Windows.old" . Setelah menginstal Windows 8, maka Anda dapat memindahkan semua dokumen dan file Anda masih perlu dan menghapus semua sisanya.

Aku tidak waktu itu tapi saya memperkirakan instalasi Windows 8 waktu sekitar setengah jam pada HDD. Setelah semuanya selesai menginstal, Anda akan disambut oleh antarmuka pengguna baru sistem operasi.

Lebih cepat proses booting
Salah satu perbaikan besar pada Windows 8 adalah waktu boot lebih cepat, secara default kernel Windows memasuki modus hibernasi di shutdown untuk memungkinkan waktu boot lebih cepat. Terutama jika Anda memiliki Windows 8 diinstal pada disk solid state yang dapat Anda harapkan kali bootup baik di bawah sepuluh detik! Ini masih belum instant-on, tetapi sudah sangat dekat. Selain itu, Windows 8 juga menutup lebih cepat dari versi sebelumnya dari Windows.http://www.ntcompatible.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls