Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 08 Januari 2013

Terbaru : USB 3.0 Melakukan Update Ganda Dengan Kecepatan 10 Gb/s Pada Tahun 2014 Nanti

usb, ces, usb 3.0, ces 2013, superspeed usb, 10gbGrup USB Promoter 3,0 telah mengumumkan bahwa update besar untuk antarmuka di mana-mana saat ini dalam karya-karya, dalam upaya untuk menggandakan kecepatan transfer 5Gbps hari ini ke Thunderbolt-cocok 10Gbps. Meningkatkan kecepatan masih agak jauh, meskipun. Spesifikasi diperbarui harus dilakukan pada pertengahan tahun 2013, yang "akan memungkinkan produk
awal muncul pada tahun 2014-an dengan ketersediaan yang lebih luas dari produk pada tahun 2015."
 
Kelompok ini mempertahankan denominasi USB 3.0, meskipun komputer dan perangkat lainnya akan membutuhkan chipset baru untuk mengambil keuntungan dari kecepatan transfer lebih cepat. Konektor yang sama akan digunakan, tapi sementara ada perangkat USB dapat dipasang ke yang lebih tinggi kecepatan port, USB Promoter Group mengatakan itu kemungkinan kabel tersedia saat ini mungkin tidak bekerja di 10Gbps karena mereka tidak disertifikasi untuk kecepatan tersebut.
 
Standar diperbarui juga akan membawa encoding data yang lebih baik untuk transfer dan perbaikan yang signifikan terhadap kemampuan mentransfer kekuasaan atas USB. Meskipun tidak ada spesifik yang disebutkan pada kedua, BGR tertangkap dengan Promoter Group USB di CES dan ditunjukkan laptop mentransfer video ke monitor (menggunakan DisplayLink) sekaligus pengisian sendiri melalui kabel yang sama - menggunakan 65W dalam proses.
 
USB 3.0 telah melihat beberapa adopsi sehat selama setahun terakhir, dengan ratusan perangkat bersertifikat sekarang di pasar. Butuh beberapa waktu untuk sampai ke sini, meskipun, mengingat spesifikasi itu selesai pada tahun 2008.
 
Sementara itu, Thunderbolt belum membuat penyok di pasar, membuat penampilan hanya pada beberapa perangkat, notebook dan motherboard antusias selain lini Apple desktop dan laptop. Antarmuka Intel yang didukung saat ini mendukung 10Gbps, dengan rencana untuk benjolan kecepatan akhirnya melalui kabel optik , dan mendukung chaining daisy hingga enam perangkat. Ini juga lebih mahal daripada USB.http://www.techspot.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls