Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 21 Januari 2013

Pantastik : Situs Baru Mega Satu Juta Pengguna Dalam Satu Hari

Tentunya para pengguna jasa situs Megaupload mengetahui tentang sepak terjang Kim Dotcom, sang pemilik situs Megaupload yang terkena masalah pembajakan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual sehingga situsnya ditutup dan Kim sendiri dituntut dalam proses pengadilan. Setelah terkena musibah tersebut, Kim tidak menyerah dan tetap melanjutkan proyek pembuatan situs Megaupload
baru yang diberi nama Mega. Pada hari Sabtu 19 Januari 2013 kemarin, situ Mega resmi diluncurkan dengan domain Mega.co.nz.

Sekitar satu jam dari pembukaan resmi situs Mega ini, situs mengalami gangguan akibat banyaknya pengguna yang langsung mengakses dan mendaftar pada situs tersebut dalam waktu yang bersamaan. Kim sendiri menyatakan dalam akun Twitter miliknya bahwa ia merasa bangga karena kepopuleran situs Mega hingga situsnya mengalami gangguan, serta akan langsung memperbaikinya sehingga para pendaftar bisa menggunakannya tanpa masalah. Dalam sehari saja, Kim mengklaim bahwa jumlah user terdaftar dalam situs Mega sudah mencapai hingga 1 juta orang!


Dalam rangka merayakan kembalinya situs Mega sekaligus merayakan keberhasilan situs tersebut dalam meraup total satu juta pengguna dalam sehari, Kim Dotcom menyelenggarakan sebuah pesta merangkap konfrensi pers yang berlokasi di mansion miliknya di New Zealand pada hari Minggu, 20 Januari 2013 kemarin. Kim sendiri menyatakan bahwa situs Mega ini hanyalah berupa “soft launch” sehingga masih terdapat kemungkinan bahwa fitur dan jasa yang akan diperkenalkan dalam Mega baru ini akan lebih banyak dan memadai ketimbang situs Megaupload terdahulu.

Kim juga menyatakan bahwa Mega akan melindungi hak semua orang yang menggunakan situsnya. Ia percaya akan kebebasan dan hak privasi dalam berinternet, sehingga Kim akan memastikan bahwa semua data yang masuk dalam situs Mega ini akan dilindungi dan takkan bisa diakses bagi mereka yang menginginkannya secara paksa.http://www.jagatreview.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls