Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 21 Januari 2013

Paling Baru : Selamat Tinggal Phablet, Selamat Datang Fonblet

Setelah berjaya dengan piranti baru yang dikategorikan sebagai phablet alias telepon tablet Galaxy Note, Samsung tahun ini akan kembali menggebrak pasar dengan kategori produk terbarunya yang dijuluki “fonblet”. Seri Foblet tersebut akan disandangkan pada produk terbaru mereka, Galaxy Player 5.8.



 Smartphone terbaru ini terlihat sama dengan multimedia player Galaxy Player 5.8
yang hanya diluncurkan di Korea Selatan, namun dengan benaman jaringan radio sehingga bisa digunakan untuk berkomunikasi.

Jika phablet Galaxy Note memiliki layar 5 inci dan terjual hingga lebih dari 3 juta unit hanya dalam waktu kurang lebih sebulan, Samsung ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan piranti yang memiliki display lebih lebar ini. Sesuai namanya, Fonblet akan memiliki display selebar 5.8 inci. Didukung dengan dual SIM, Fonblet akan dijalankan dengan OS Android Jelly Bean, versi 4.1.2 atau 4.2.1. dan rencananya akan diluncurkan di Eropa. Seperti piranti multimedia player Galaxy Player 5.8, Fonblet akan memiliki layar LCD AMOLED dengan resolusi 960 x 540 piksel.

Jika fitur Fonblet ini mirip dengan Galaxy Player 5.8, maka Fonblet akan dibekali dengan kamera 3MP, Bluetooth 4.0 dan baterai 2.500 mAh. Belum ada kepastian apakah Fonblet ini akan diluncurkan bulan depan di acara MWC bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S IV dan tablet Galaxy Note 8-inch, jadi mari kita tunggu saja.http://www.jagatreview.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls