Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 08 Januari 2013

Gadget Terbaru : LG Beats Samsung Luncurkan TV OLED Pertama Kali

LG Electronics Inc baru saja mulai mengambil pre-order untuk pertama TV OLED . Televisi ini menggunakan teknologi yang menjanjikan gambar jelas namun di layar super tipis.
Mereka mulai dengan 55-inch TV dengan label harga $ 10.335 dan akan dikirimkan ke pembeli di Korea
Selatan, rumah perusahaan. Amerika Utara, Eropa, dan sisanya dari Asia akan membuat mereka kadang-kadang pada akhir Maret.

Baik LG dan Samsung mengatakan mereka masa depan TV dan telah berjanji untuk memiliki mereka siap untuk konsumen pada akhir 2012. Namun, manufaktur tantangan tertunda tanggal rilis untuk kedua perusahaan.
 
LG mendapat gelar perusahaan pertama yang membuat TV OLED, tapi itu lebih simbolis dari apa-apa karena penjualan pertama mungkin akan menjadi kecil, terutama dengan tag harga.
Samsung belum memberikan tanggal rilis untuk perusahaan OLEDs, namun mengatakan itu adalah lebih peduli dengan membuat produk yang terbaik daripada tanggal peluncuran yang tepat.
Teknologi baru ini menjanjikan untuk menjadi usaha mahal untuk semua perusahaan yang mencoba untuk bersaing. Hal ini membutuhkan pabrik upgrade, yang dapat biaya miliaran.

Menampilkan OLED organik dioda pemancar cahaya dan memungkinkan untuk memproduksi atas layar bahkan lebih tipis dari sebelumnya. Mereka juga hemat energi dan memberikan kontras yang lebih tajam dan saturasi warna yang lebih dalam.
Sony adalah perusahaan pertama untuk menunjukkan TV OLED asli pada layar 11 inci. Namun, gagal untuk memajukan desain untuk memproduksi produk massal. Telah dikatakan bahwa hanya dua perusahaan di dunia saat ini memiliki sarana untuk memproduksi televisi: LG dan Samsung. Namun, Anda dapat yakin seluruh dunia sedang menonton untuk melihat apa yang terjadi dan menentukan apakah ini adalah sesuatu untuk berinvestasi di atau lulus pada saat dua perusahaan Korea Selatan berusaha untuk menangkap pasar awal.http://techbeat.com/

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls