Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 08 Januari 2013

Ajaib : Windows 8 Sekarang Terjual Lebih Cepat Daripada Windows 7, Tapi Siapa Yang Membeli?

Sejak peluncuran Windows 8, kata sekitar blok telah menjadi OS baru tidak mendapatkan penerimaan yang hangat Microsoft diharapkan. Ada banyak laporan mengenai adopsi pengguna lambat dan kinerja bersemangat dibandingkan dengan peluncuran Windows 7. Hal ini tidak terjadi menurut Reller Kepala Tami Windows '. Berbicara pada teknologi konferensi, Reller percaya diri menyatakan bahwa perusahaan telah menjual 40 juta lisensi Windows 8 sejauh ini.

Windows 8 Melampaui Penjualan Windows 7 

Jika Reller adalah bisa dipercaya, Windows 8 melampaui Windows 7 nyaman. Kembali ketika diluncurkan, butuh 10 minggu untuk Windows 7 untuk menjual 60 juta eksemplar. Pergi dengan rata-rata, itu berarti 6 juta lisensi per minggu, yang berarti 40 juta akan diambil sekitar tujuh minggu atau dekat dengan dua bulan. Pada tingkat ini, jelas untuk melihat bahwa Windows 8 adalah menjual lebih cepat dari Windows 7. Mengapa kemudian adalah buzz negatif?
Windows 8 Now Selling Faster Than Windows 7 - But Who’s Buying?
Ini adalah pertanyaan penting untuk bertanya orang-orang di Microsoft. Hampir semua outlet baru yang besar telah melaporkan bahwa Windows 8 adalah memperlambat keluar dari blok dan pengguna tidak menanggapi antusias untuk itu. Meskipun hype yang dibuat oleh Microsoft dan iklan merajalela, seseorang tidak bisa membantu tetapi melihat bahwa penjualan Windows 8 telah apa-apa tapi spektakuler. Jika kepala Windows mengatakan itu, itu membuat orang ingin percaya.

Siapa Membeli Lisensi?

Fakta di balik misteri adalah bahwa menjual 40 juta lisensi bukan berarti Windows 8 memiliki 40 juta pengguna. Tami Reller mudah diabaikan untuk menjelaskan rincian mengenai siapa yang telah membeli lisensi sejauh ini. Menurut orang dalam industri, bahkan jika angka tersebut akurat, sebagian besar lisensi telah dijual kepada mitra hardware yang membantu Microsoft menyediakan Windows 8 untuk pelanggan. Mereka termasuk perusahaan seperti Dell, HP dan Lenovo.
Ini adalah tanggung jawab mitra untuk mengirimkan produk ke konsumen akhir. Sampai kemudian, salinan Windows 8 akan berbaring di rak-rak mengumpulkan debu. Jadi, apa yang Ibu Reller maksudkan adalah bahwa 40 juta lisensi telah terjual sejauh ini, tetapi tidak semua dari mereka untuk pengguna. Ini adalah siapa pun menebak berapa banyak orang yang benar-benar menggunakan baru Windows .

Windows 8 Harga Set to Rise

Alasan lain mengapa Microsoft telah mampu mengirimkan salinan begitu banyak Windows 8 adalah karena harga rendah. Microsoft menawarkan pengguna pilihan untuk meng-upgrade sistem operasi mereka untuk hanya $ 40, harga yang perusahaan telah pernah ditawarkan sebelumnya. Banyak pengguna melompat pada kesempatan untuk mendapatkan tangan mereka pada OS yang baru meskipun mereka tidak tahu bagaimana hal itu. Namun, periode bulan madu akan berakhir pada bulan Februari ketika harga akan naik. Itu akan menjadi tes lakmus untuk kesuksesan sejati dari Windows 8.
Sampai sekarang, orang hanya bisa berspekulasi mengenai jumlah orang yang menggunakan Windows 8. Mungkin beberapa waktu sebelum gambaran yang lebih jelas muncul.http://techbeat.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls