Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 26 Desember 2012

Terbaru :Windows 9 Tidak Akan Membawa Kembali tombol Start, untuk sebuah Fitur Layar Mulai Upgraded

The Start Screen is one of the most controversial features of the new Windows 8 Orang dalam Redmond sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa Microsoft akan meluncurkan iterasi Windows berikutnya segera setelah musim panas mendatang untuk menawarkan baik sebagai gratis atau sebagai upgrade yang sangat terjangkau.umor lebih lanjut tentang masalah ini menunjukkan bahwa versi baru dari Windows sudah mencapai
tahap pengembangan alpha, sehingga peluncuran memang bisa terjadi tahun depan.
 
Salah satu pengguna terdaftar dari forum Taiwan mengklaim dia sudah menjalankan Windows 9 alpha build 9622, menunjukkan bahwa Windows mendatang menyegarkan bisa menempel pada UI Metro dan Layar Mulai diperkenalkan oleh Windows 8.

Meskipun ia menyebut rilis baru Windows "Windows 9," sebenarnya pengguna bisa merujuk ke Windows Blue, upgrade besar pertama untuk peluncuran sistem operasi Microsoft yang baru pada bulan Oktober tahun ini.

Neowin.net menulis bahwa desktop akan tetap menjadi lingkungan kerja utama untuk versi PC versi Windows yang baru, tapi itu akan menampilkan beberapa perbaikan, beberapa ditujukan Taskbar.

The Metro / UI modern dan Layar Start akan terus ditawarkan, yang berarti bahwa Microsoft tidak berencana untuk memperkenalkan kembali tombol Start dan Start Menu pada versi Windows berikutnya.

Microsoft juga berencana untuk pindah ke versi kernel 6.3, sehingga perangkat tambahan beberapa juga diharapkan.

Tentu saja, Microsoft belum memberikan komentar tentang hal ini, tetapi mengingat fakta bahwa kita sedang berbicara tentang versi Windows berikutnya, perusahaan sangat mungkin untuk tetap membisu untuk sementara waktu.

Perusahaan teknologi yang berbasis Redmond, bagaimanapun, tampaknya menempel pada Layar Mulai baru diperkenalkan yang menggantikan Start Menu yang cukup populer. Masalahnya adalah bahwa banyak dari Windows 8 pengadopsi menemukan Layar Mulai agak membingungkan dan sudah banyak yang beralih ke pihak ketiga solusi perangkat lunak yang dirancang untuk membawa kembali tombol Start di OS baru.http://news.softpedia.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls