Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 26 Desember 2012

Penjualan Windows 8 Dianggap Mengecewakan Sekali. Kenapa Ya...?

Windows 8 sales are yet to take off because of the shaky economy, says NYT Sementara Microsoft memilih untuk tetap bungkam pada Windows 8 penjualan , analis dan para ahli di seluruh dunia terus mengkritik sistem operasi baru, menunjukkan bahwa hal itu bisa sangat baik menjadi Vista baru untuk raksasa teknologi berbasis Redmond.Sebuah laporan baru yang diterbitkan oleh New York Times mengklaim bahwa kinerja penjualan
Windows 8 adalah cukup mengecewakan untuk saat ini dan petunjuk bahwa hal-hal tidak akan berubah secara signifikan dalam beberapa bulan mendatang.


Surat kabar itu menulis bahwa toko Microsoft di Bellevue, Washington gagal untuk menarik pengunjung selama seminggu tanggal 16 Desember, meskipun parkir pusat perbelanjaan itu cukup banyak penuh.

Terlebih lagi, toko Apple telah menikmati sukses jauh lebih besar selama periode yang sama, yang bisa menjadi bukti lain bahwa produk Microsoft tidak cukup menarik bagi pembeli liburan.

Sambil melihat kesuksesan Windows 8 selama musim liburan tidak cukup indikasi yang jelas dari kinerja secara keseluruhan, itu hanyalah tanda bahwa sistem operasi baru Microsoft benar-benar bisa gagal untuk mengesankan.

Analis sebelumnya telah menyarankan bahwa Windows 8 penjualan meroket pada 2013 bisa, kira-kira pada saat yang sama ketika industri PC juga diharapkan untuk memasukkan pemulihan yang signifikan. Tapi laporan New York Times mengklaim ini tidak akan terjadi, karena sebagian besar konsumen akan lebih memilih untuk tetap ke Windows 7, terutama karena saat ini "ekonomi goyah."

"Penjualan PC yang lemah musim liburan ini menunjukkan bahwa perjuangan Microsoft dan perusahaan lain yang sangat bergantung pada bisnis komputer tidak akan mereda segera. Banyak konsumen sudah PC sendiri dan tampaknya konten untuk membuat hubungannya dengan apa yang mereka miliki, terutama dalam ekonomi yang goyah di mana perangkat mobile lebih murah penawaran untuk bagian dari dompet mereka, "membaca laporan tersebut.

Microsoft sebelumnya mengungkapkan bahwa ia menjual total 40 juta kopi dari OS baru hanya dalam satu bulan, namun beberapa sumber yang dekat dengan masalah tersebut mengisyaratkan bahwa Windows 8 benar-benar merindukan proyeksi internal yang penjualan.http://news.softpedia.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls