Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 15 Desember 2012

Pemimpin Windows Baru : Menjelaskan mengapa Microsoft didesain ulang Windows

microsoft, windows, metro, software, pcs, tablet, smartphone, windows 8, microsoft surface, the web, windows 8 rt, touchscreens, windows rt, operating systems, metro start screen, interviews, sinofsky, julie larson-green, telemetry daMengambil alih setelah keberangkatan Sinofsky itu , Julie Larson-Green kini mengepalai Microsoft Windows tim pengembangan produk. Dalam sebuah wawancara dengan MIT Technology Review, Larson-Green membahas beberapa perubahan yang dibuat ke
Windows dan mengapa dengan sistem operasi terbaru perusahaan.
Kita sudah tahu bahwa neo-klasik menu Start Windows ' jatuh korban data telemetri - pembunuh berantai seringkali baja-dingin fitur layu dan prognostikator jika perubahan yang tampaknya sewenang-wenang . Tapi Larson-Green menjelaskan nilai sebenarnya dari Layar Mulai Metro adalah melihat segala sesuatu yang Anda peduli dalam sekilas.
Tapi dengan Windows 8, semua hal yang berbeda yang Anda mungkin ingin lakukan adalah ada sekilas dengan Ubin Live. Daripada harus menemukan batu kecil banyak untuk melihat di bawah, Anda akan melihat semacam dashboard dari segala sesuatu yang terjadi dan segala sesuatu yang Anda peduli tentang semua sekaligus. Ini menempatkan Anda lebih dekat dengan apa yang Anda coba untuk dilakukan.
Sumber: technologyreview.com , Julie Larson-Green
Sementara staf TechSpot tampaknya sebagian besar setuju penghinaan, keras tajam untuk layar Mulai Metro telah sebagian besar over-blown , kontroversi adalah bukan tanpa jasa yang wajar.
Salah satu titik pertikaian dengan Start Windows 8 ini menu-pengganti adalah kurangnya "kekompakan" dengan desktop Windows. Larson-Green mengakui perbedaan mereka, tetapi menunjukkan Layar Mulai Metro menyediakan cara bagi pengguna untuk memiliki kue mereka dan memakannya juga.  

"Ini adalah pilihan yang sangat pasti untuk memiliki kedua lingkungan." dia mengatakan kepada pewawancara, "Kami tidak ingin Anda harus membuat pilihan." Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa beberapa orang berpendapat bahwa hal itu menggelegar pada awalnya, tetapi orang-orang telah sejak terbiasa dengan hal itu.
 
Ketika ditanya tentang fokus nyata Windows 8 pada sentuhan, Larson-Green tampaknya yakin sentuh adalah masa depan. Touch adalah cara yang paling langsung dan alami untuk berinteraksi dengan komputer, menunjukkan eksekutif Windows. Dia membayangkan masa depan di mana hampir semua perangkat (termasuk PC) adalah sentuhan-enabled.
 
Saya merasa berkewajiban sini untuk menyebutkan apa mimpi buruk ergonomis sentuhan-enabled PC mewakili, tapi aku tidak akan menyangkal bahwa memiliki pilihan tidak menarik (atau bahkan masa depan dari segala sesuatu). Pikiran hanya mengandalkan sentuhan meskipun, yah, itu masa depan sulit untuk menelan dari perspektif kegunaan di-Anda-meja. Larson-Green tidak mengakui bahwa jari tidak akan pernah setepat mouse dan keyboard di layar tidak akan pernah mengalahkan yang nyata - tapi dia tidak percaya orang akan terbiasa bekerja dengan jari-jari mereka sebagai gantinya.
 
 Microsoft telah menonton kelompok orang melalui serangkaian bulan menggunakan Windows 8 di bawah program yang disebut "Hidup dengan Windows". Ketika ditanya bagaimana orang bereaksi, Larson-Green menjawab, "Sejauh ini kita melihat hal-hal yang sangat menggembirakan." Dia menambahkan, "Lebih dari 90 persen pelanggan, dari data kami, gunakan pesona dan menemukan tampilan awal semua dalam sesi pertama. Bahkan jika Anda seorang pengguna desktop, dari waktu ke waktu ada titik cutover sekitar enam minggu di mana Anda mulai menggunakan baru lebih banyak hal daripada hal-hal yang Anda kenal. "http://www.techspot.com/news


 

1 komentar:

Blogsyaputra.blogspot.com mengatakan... Reply Comment

nice infohh gan (y)

visit back ya
http://ilhamproject.com

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls