Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Selasa, 18 Desember 2012

Inilah Hard Disk Terbaru Dari Western Digital 4TB Berwarna Hitam

Western Digital Black 4TB Hard Drive ReviewTahun lalu banjir Thailand mendatangkan malapetaka pada industri penyimpanan, karena kawasan ini menyumbang sekitar setengah dari semua produksi hard drive . Western Digital adalah salah satu yang paling terpukul, mengumumkan Oktober lalu bahwa, seperti banyak orang lain, itu akan menghentikan
operasi di lokasi yang terkena dampak. Selain menggembungkan harga, bencana memperlambat pengenalan produk baru sebagai pemasok dan produsen berjuang untuk mendapatkan kembali ke jalur.
 
Ini merupakan tahun yang panjang kekurangan pasokan dan premi aneh, tapi hal-hal yang akhirnya menstabilkan dan desain baru yang menetes keluar dari drive keputusan termasuk Western Digital, yang belum menunjukkan banyak karena memperkenalkan hard drive pertama yang 3TB dua tahun lalu. Membuat untuk itu musim kering, perusahaan baru-baru ini memperkenalkan baru ultra-cepat perusahaan RE drive serta rangkaian merah untuk NAS (Network Attached Storage) perangkat.
Bahkan baru-baru ini, WD memperluas seri Black dengan model 4TB . Menjadi kisaran desktop perusahaan unggulan, drive Hitam dimaksudkan untuk memberikan keseimbangan antara kecepatan, kapasitas dan harga. Berfokus pada titik kedua untuk sejenak, kita harus mencatat bahwa meskipun WD Hitam 4TB memiliki harga eceran yang disarankan sebesar $ 339, kebanyakan toko saat pengisian antara $ 350 dan $ 400 untuk drive.
 
Meski begitu, pada $ 350 , drive 4TB Hitam sedikit lebih murah daripada sepasang WD 2TB drive Hitam dan jauh lebih terjangkau daripada RE WD dirilis sebelumnya 4TB (perusahaan berorientasi) drive, yang saat ini seharga $ 480. Mengingat bahwa kita sudah dimanjakan oleh SSD selama beberapa tahun terakhir, kami tidak berharap untuk menjadi terpesona oleh kecepatan drive baru terik, tetapi harus menyenangkan membandingkan kinerjanya dengan lainnya terabyte-plus hard drive jika kapasitas yang cukup adalah apa yang Anda cari.

WD Hitam 4TB di Detil

The 4TB Hitam (model WD4001FAEX) adalah salah satu dari hanya beberapa drive keras 4TB tersedia dan memenuhi standar 3,5 "faktor bentuk untuk hard drive berukuran 5,78" (147mm) panjang, 4 "(101.6mm) lebar dan 1,02" (25.4mm) tebal, dan beratnya £ 1,72 (0.78kg).
The 4TB Hitam memiliki kecepatan spindle 7200RPM dengan waktu akses rata-rata 4.2ms, dan Western Digital mengatakan memiliki drive untuk mendorong throughput 154MB / s, sehingga drive tercepat keras Hitam belum.
 
Meskipun jauh lebih terjangkau daripada kelas enterprise RE 4TB (model WD4000FYYZ), Black baru 4TB sangat mirip. The 4TB RE dilengkapi dengan rating 1,2 juta jam MTBF lebih tinggi serta pengujian pabrik diperpanjang untuk memastikan keandalan. Versi pricier juga dilengkapi Pemulihan Sisa-Terbatas Kesalahan singkat (TLER), yang bermanfaat untuk pembuatan RAID paling tetapi ide berpotensi buruk bagi konfigurasi drive tunggal.
Teknologi ini dirancang untuk mencegah hard drive dari prematur putus dari array RAID dan membangun kembali memaksa, atau lebih buruk, kehilangan RAID volume. Namun, hal ini dapat menyebabkan masalah kinerja ketika digunakan dalam non-RAID konfigurasi. Jika cegukan terjadi pada drive tunggal dan tidak ada pemulihan kesalahan yang mungkin dari data yang berlebihan tidak ada, sistem operasi atau perangkat pengendali harus menunggu untuk drive untuk melaporkan kembali. Hal ini dapat berlangsung dari beberapa untuk beberapa detik dan akan menyebabkan sistem untuk memperlambat atau menggantung di proses, jadi jelas mengapa Western Digital akan menghapus TLER dari seri Black.
Meskipun ada perbedaan, keduanya masih sangat mirip dalam desain dan spesifikasi. The WD Hitam 4TB masih menggunakan lima 800GB platters ketimbang empat piring 1TB lebih besar, yang merupakan set lebih haus daya, tapi Western Digital mengatakan desain lima piring mengoptimalkan umur panjang. Ketika membaca atau menulis data, Western Digital mengklaim konsumsi daya 10,4 watt dan ini turun menjadi 8,1 watt saat idle dan 1,2 watt dalam standby.
The 4TB Hitam masih memiliki fitur teknologi dual-aktuator, 64MB cache, 6Gb / s SATA dukungan, dan Marvell dual-core pengontrol. Cache 64MB disediakan oleh chip W9751G6JB-25 Winbond yang memenuhi spesifikasi DDR2-800 menggunakan CL5-5-5 timing.
 
Western Digital juga termasuk yang StableTrac dan teknologi NoTouch. Yang pertama melihat bahwa poros motor dijamin di kedua ujungnya untuk mengurangi getaran, yang membantu untuk menstabilkan piring-piring untuk pelacakan yang lebih akurat selama membaca dan menulis operasi, sedangkan yang kedua memastikan rekaman kepala tidak pernah menyentuh media disk, yang memungkinkan untuk secara signifikan kurang dikenakan ke kepala perekaman dan media serta perlindungan yang lebih baik drive saat mobile.
Juga dari catatan, 4TB Black didukung oleh garansi lima tahun terbatas, yang seharusnya membuat menghabiskan lebih dari $ 300 pada drive ini sedikit lebih meyakinkan.http://www.techspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls