Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 17 Desember 2012

Hot :Ada apa ya...Google vs Microsoft ?

Baru-baru ini Google mengumumkan bahwa mereka akan tidak lagi mendukung ActiveSync pada akun Gmail. ActiveSync adalah teknologi Microsoft yang memungkinkan Anda mensinkronisasi kontak, kalender dan email secara nirkabel ke perangkat mobile Anda dalam satu setup langkah mudah. Saya telah
menggunakan selama beberapa tahun dan telah bekerja dengan baik bagi saya dari perangkat ke perangkat.  
Namun Google perlu untuk membayar Microsoft untuk menggunakan ActiveSync dan untuk waktu yang lama ini masuk akal. Tetapi dengan popularitas GMail dan perangkat Android, Google kini merasa bahwa saatnya untuk beralih ActiveSync off dan menggunakan metode pilihan mereka melalui sinkronisasi CalDev dan CardDev dengan IMAP-yang semuanya standar Internet terbuka.
 
Jadi apa sebenarnya masalah yang Anda tanyakan? Nah, Microsoft telah sengaja ditinggalkan dukungan untuk CalDAV dan CardDAV di Phone baru Windows 8 mereka dan malah memutuskan untuk mendukung ActiveSync eksklusif. Apa ini akan mengakibatkan adalah bahwa pengguna GMail tidak akan dapat menyinkronisasikan kontak dan kalender secara nirkabel pada perangkat Windows Phone 8. Mereka juga akan memiliki tto menggunakan PC untuk bertindak sebagai perangkat sinkronisasi intermediatery (dan memiliki kontak dan calenders disinkronisasikan ketika terhubung ke komputer itu) atau beralih ke akun email seperti outlook.com untuk synchroniation nirkabel kalender dan buku alamat. Mengingat popularitas GMail, aku ragu banyak orang akan beralih account email mereka menjadi alternatif solusi.
 
Saya pikir ini adalah cerdas dan dihitung "bisnis" keputusan Google. Mereka tidak berhenti dibayar akun Google Apps dari menggunakan ActiveSync yang adalah apa yang kebanyakan bisnis menggunakan tetapi hanya rekening free@gmail.com digunakan terutama untuk email pribadi. Pengguna bisnis sehingga membayar terus mendapatkan dukungan ActiveSync dan dapat terus menggunakannya pada perangkat apa pun yang mereka bawa sedangkan pengguna gmail.com akan berpikir dua kali sebelum membeli Windows Phone 8 perangkat yang tidak akan mudah sync buku alamat dan kalender. Dengan Windows Phone 8 sebesar 5% atau kurang pangsa pasar dan Android dan sekitar 70%, ini bekerja dengan baik untuk Google.
 
Apa yang perlu dilakukan Microsoft adalah wisen-up dan menambahkan dukungan untuk CalDAV dan CardDAV di Windows Phone melalui pembaruan. Afterall, setiap telepon lain seperti iPhone, Android, dan semua perangkat BlackBerry mendukung protokol terbuka sehingga tidak ada alasan untuk Windows Phone 8 untuk tidak mendukungnya-terutama karena itu dalam tahap bayi itu dan ingin tumbuh.http://tbreak.com/tech

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls