Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 31 Desember 2012

Ada Apa Neh...? Fujitsu Menyatakan Tidak Puas dengan Permintaan akan Windows 8

Menyusul pernyataan Acer dan Asus yang menyebutkan bahwa permintaan akan produk yang dijalankan dengan OS Windows 8 tidak terlalu memuaskan, cenderung lambat dan tidak sesuai harapan, Fujitsu sebagai pemain IT nomor 3 di dunia pun mengeluarkan pernyataan yang sama.

Dalam pernyataannya di Tokyo pada Jumat lalu, Presiden Fujitsu Masami Yamamoto menyampaikan hal senada yang sudah diungkapkan oleh 2 vendor lainnya tersebut. Masami menyatakan bahwa permintaan produk yang dijalankan dengan OS terbaru dari Microsoft tersebut ‘lemah’.  Fujitsu yang
sebelumnya berharap bisa menjual PC sekitar 7 juta unit hingga 31 Maret 2013 meurunkan targetnya menjadi sekitar 6 juta unit saja.
Pernyataan dari pihak Fujitsu menyusul Asus dan Acer tersebut semakin memperjelas kenyataan bahwa Windows 8 belum mendekati peningkatan penjualan PC seperti yang diharapkan industri tersebut akan OS baru tersebut, sekaligus memungkiri klaim Microsoft bahwa mereka sangat optimis dengan Windows 8. Pada bulan Oktober lalu, CEO Microsoft Steve Ballmer juga menyatakan bahwa respon pasar di seluruh penjuru dunia pada OS terbaru besutan perusahaannya tersebut ‘luar biasa’.
Pihak Microsoft belum memberikan tanggapan pada pernyataan Masami dari Fujitsu tersebut, juga belum memberikan tanggapan pada kenyataan respon yang terjadi di pasar pada OS baru besutannya tersebut.http://www.jagatreview.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls