Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 01 November 2012

Trojan tawar-menawar support dengan Windows 8

Sementara beberapa anti-virus vendor memiliki masalah dengan sistem operasi terbaru Microsoft, komunitas cybercrime telah melompat pada kereta 8 Windows. Sebagai contoh, di situs Google-host, untuk € 40, "Remote Administration Tool" yang disebut Xtreme RAT, yang sudah Windows-8-kompatibel, tersedia dengan update gratis termasuk.

Daftar built-in fungsi membuat jelas bahwa pengembang tidak menawarkan alat yang menyediakan administrasi sederhana dari komputer remote. Alat ini meliputi, antara fungsi-fungsi lainnya, keylogger yang bisa menyimpan keystrokes direkam ke server FTP dan dapat menangkap password dari semua browser utama.

RAT Xtreme juga dapat mengirimkan isi layar ke Webcam "admin" dan tekan dan mikrofon. Pengembang mengiklankan bahwa alat itu dapat mengelabui Pencegahan Eksekusi Data (DEP) dan bahwa versi terbaru bekerja dengan Cryptem disebut - ini adalah program khusus yang mengubah file executable untuk menghalangi deteksi oleh perangkat lunak antivirus. Sulit untuk membayangkan bahwa fungsi-fungsi ini akan dicari dalam alat administrasi yang sah jarak jauh.

Anti-virus program juga berpendapat bahwa RAT Xtreme tidak cukup halal. Pada tes mesin virtual yang dijalankan oleh asosiasi The H di Security Heise, RAT Xtreme perangkat lunak server segera dikarantina oleh Windows Defender. Pada VirusTotal itu terdeteksi oleh 38 dari 43 scanner virus, namun pengembang sudah disiapkan: untuk € 100 ia menawarkan "Sepenuhnya tidak terdeteksi" versi (FUD) yang seharusnya tidak terdeteksi oleh scanner virus. Update gratis lagi disertakan. Untuk € 350 Anda bahkan dapat membeli kode sumber.

Sebuah laporan oleh Trend Micro menunjukkan bahwa komputer pengguna yang adalah "jauh diadministrasikan" dengan alat RAT mungkin tidak selalu sepenuhnya setuju dengan itu. Menurut laporan itu, Xtreme RAT baru-baru ini digunakan untuk serangan cyber terhadap polisi Israel yang memaksa semua komputer polisi sementara offline.http://www.majorgeeks.com/story.php?id=36390

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls