Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 09 November 2012

Terbaru :LG Rilis Layar Monitor Ultar Widescreen IPS Dengan Rasio 29:9

Aku sudah menjadi pendukung multi-monitor setup selama bertahun-tahun. Setelah beberapa menampilkan yang Anda inginkan dapat meningkatkan produktivitas secara eksponensial berkat resolusi layar tambah, terutama jika Anda bekerja di belakang hari keyboard dalam dan keluar hari. Belum lagi fakta bahwa itu hanya terlihat keren juga - baik yang, sampai aku melihat baru LG EA93
layar lebar sangat memantau .
Unit baru bermunculan pada LG situs Korea membual beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan.  

Panel 29-inch IPS memiliki rasio bioskop-terinspirasi aspek 21:09 dan resolusi 2.560 x 1.080. LG sudah termasuk ganda 7-watt speaker tetap menjaga Bingkai ultra-ramping.Pilihan konektivitas termasuk port DVI-D dual, dua port HDMI, tiga port USB 3.0, Port Tampilan dan audio in / headphone jack keluar. Salah satu port HDMI adalah kompatibel arti MHL Anda dapat terhubung ke perangkat mobile didukung seperti smartphone dan tablet.
 
Perangkat lunak yang terintegrasi mampu membelah layar menjadi empat kuadran terpisah harus Anda memilih untuk melakukannya. Sesuatu seperti itu akan menjadi besar untuk sistem pengawasan video walaupun aku tidak begitu yakin bagaimana praktis akan berada dalam lingkungan komputasi dunia nyata.
LG menunjukkan bahwa panel IPS sangat bagus untuk hiburan dan multimedia karena mencakup 100 persen sRGB ekspresi warna. Kami juga diberitahu bahwa monitor menarik daya sekitar 25 persen lebih sedikit ketika Energi fitur Tabungan Holiday diaktifkan.
The EA92 LG tersedia sekarang di Korea untuk ₩ 690.000, atau sekitar $ 633, dan harus pengiriman ke bagian lain dari dunia akhir tahun ini.http://www.techspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls