Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Kamis, 15 November 2012

Terbaru : Bill Gates Setuju Sinofsky Tinggalkan Microsoft

Bill gatesSteven Sinofsky, bagi sebagian besar orang kepergian Bos Windows dari Microsoft pada Senin 13 November 2012 lalu tampak seperti keputusan mendadak. Namun sebenarnya menurut laporan keputusan ini tidaklah mendadak Karena sudah direncanakan jauh sebelum Sinofsky pergi dari Microsoft.

Menurut hasil laporan tersebut Sinfosky memang akan meninggalkan Microsoft setelah tugasnya memimpin proyek pengembangan Windows 8 selesai, dan bekerja pada beberapa minggu terakhir setelah peluncuran Windows 8. Menurut informasi dari sumber kami juga melaporkan bahwa Bill Gates Ketua Microsoft mendukung penuh keputusan CEO Steve Ballmer untuk menyetujui kepergian Sinofsky dari Microsoft.
Dengan turunya keputusan ini sekaligus mengulangi apa yang juga telah dilaporkan tentang Sinofsky dimasa lalu, dimana Sinofsky Sulit untuk bekerja sama dengan salah satu rekan kerja yang menurut sumber kami tidak bisa disebutkan namanya. Informasi lain juga mengatakan bahwa orang-orang yang bekerja untuknya sering melakukan perkelahian.
Akibat perkelahian tersebut selama bertahun-tahun menyebabkan sejumlah pejabat Eksekutif tingkat tinggi di Microsoft mundur meninggalkan perusahaan. Dan dari berbagai kasus tersebut CEO Steve Ballmer tetap memihak pada Sinofsky. Namun sekarang sepertinya Ballmer ingin menghargai keputusan Sinofsky serta menginginkan agar orang lain mampu mencoba bekerja sama dengan baik demi pembangunan generasi Windows berikutnya.
Orang-orang yang dimasuk CEO Steve Ballmer sebagai penerus Sinofsky adalah dua perempuan yakni Julie Larson Green dan Tami Reller. Mereka sekarang memiliki tugas penting tidak sekedar mengambil alih bisnis Windows, namun juga tampak berusaha keras untuk memperbaiki beberapa permasalahan yang ada didalam dan diluar Microsoft.
Source

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls