Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Jumat, 16 November 2012

Menakjubkan : Cambridge University mendapat akses awal untuk 60-core chip Intel Xeon Phi

intel, cpu, xeon phi, stephen hawking, cambridge university, 60 coIntel Xeon terbaru Chip Phi telah tiba , pengepakan 60 core lengkap dalam satu paket. Ini tidak diharapkan akan tersedia secara publik sampai tahun depan mungkin awal meskipun beberapa telah diberikan akses awal untuk teknologi yang dikatakan lebih seperti GPU daripada CPU tradisional.

 
Intel mengumumkan Xeon Phi sebagai nama baru untuk semua Arsitektur Inti masa depan mereka Banyak Terpadu (MIC Arsitektur) awal tahun ini. Coprocessor ini dibangun menggunakan 22nm Intel 3D Tri-Gate transistor teknologi seperti produk konsumen Ivy Bridge. Xeon Phi, bagaimanapun, tentu bukanlah sebuah chip konsumen kelas.
 
CODEC Pojok Knights, chip bekerja dalam server dan superkomputer di samping CPU biasa (s) untuk meningkatkan perhitungan yang digunakan untuk matematika, tugas grafis dan percobaan ilmiah. Chip high-end dalam keluarga 3100 mampu mengaduk-aduk lebih dari teraflop kinerja per detik. Prosesor desktop tradisional tidak bahkan datang dekat dengan itu.
 
Cambridge University dan Stephen Hawking telah diberi akses awal untuk chip, menurut Intel. Hal ini sedang digunakan dalam superkomputer mereka UV2000 SGI. Hawking mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa chip memberi mereka kemampuan untuk fokus pada penemuan dan terus memimpin upaya di seluruh dunia untuk memajukan pemahaman tentang alam semesta kita.
Masyarakat umum akan bisa mendapatkan tangan mereka pada tahun depan coprocessor awal, 28 Januari, tepatnya. Kita diberitahu bahwa itu akan dikirimkan pada papan sirkuit PCIe dan membawa MSRP sebesar $ 2.649.http://www.techspot.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls