Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 14 November 2012

Kinerja Windows 8 vs Windows 7

Windows 8 vs. Windows 7 PerformanceKecuali Anda telah hidup di bawah batu, ada kesempatan baik Anda telah menangkap angin dari sistem operasi terbaru Microsoft. Ingin melihat apa OS baru adalah semua tentang memiliki kesempatan pertama mereka untuk mengintip kembali pada bulan Februari ketika Microsoft merilis Windows 8
Preview Konsumen mereka.
Lebih dari satu juta download terjadi dalam hari pertama rilis preview, tapi pengguna berada dalam untuk shock sebagai perubahan besar menanti mereka. Sejauh yang paling kontroversial telah penggantian menu Start untuk layar Mulai yang baru, dan inheren, keputusan Microsoft melakukan jauh dengan tombol Start pada modus desktop.
 
Untuk pertama kalinya sejak Windows 95 tombol Start tidak lagi menjadi inti dari sistem operasi, pada kenyataannya itu pergi untuk selamanya.
Pada versi final dari Windows 8, mengklik sudut kiri bawah layar - di mana tombol Start biasanya akan terletak - meluncurkan antarmuka Metro (atau apa pun yang mereka panggil sekarang). Antarmuka ubin baru berbasis secara radikal berbeda dari apa yang digunakan pada desktop Windows dan menyerupai apa yang kita telah berhasil terlihat bekerja pada iterasi terbaru dari Windows Phone.
 

Namun, banyak pengguna tampaknya akan berjuang untuk mendapatkan kepala mereka di sekitar itu. Secara pribadi, meskipun menggunakan Windows 8 selama beberapa bulan, aku masih ragu-ragu jika aku suka antarmuka baru atau tidak. Ini tentu membutuhkan beberapa waktu untuk membiasakan diri dan untuk alasan bahwa aku tidak melompat ke kesimpulan dulu.
 
Pendapat saya samping, ada pengguna yang tak terhitung jumlahnya yang telah dijauhi antarmuka baru dan banyak dari mereka membuat pikiran mereka mendengar di kami baru editorial "Windows 8: Mengapa Ketidakhadiran Start Menu adalah Relevan" . Namun, sementara semua orang suka untuk mencoba dan mengingatkan Microsoft tentang berapa banyak flop beberapa sistem operasi sebelumnya seperti ME dan Vista adalah, dan bahwa Windows 8 akan menjadi tidak lebih baik, kami percaya sistem operasi baru masih memiliki banyak hal yang ditawarkan.
Microsoft mesin PR telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir, berusaha untuk menjelaskan banyak perbaikan Windows 8 telah menerima pada backend. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu menunjukkan.
 
Datang dari dua preview dan sekarang rilis final dari Windows 8, OS tampaknya halus dari Windows 7. Telah didokumentasikan bahwa Windows 8 mulai dan menutup lebih cepat, jadi itu tidak terlalu mengejutkan. Mungkin itu adalah keniscayaan kembung instalasi OS yang beberapa tahun (dalam kasus Windows 7), tapi ada ini rasa ketika Anda berpindah dari hard drive ke SSD, hal-hal hanya terlihat sedikit lebih cepat. Ini mengejutkan karena saya tidak diharapkan untuk melihat banyak perbedaan untuk penggunaan umum.
Tentu saja, ini hanyalah sebuah pengamatan informal dan kami di sini untuk mendukung tayangan tersebut dengan nomor keras (baca: banyak tolok ukur dalam halaman-halaman berikutnya).
 
Kembali ketika Vista pertama kali tiba saya ingat membandingkan bagaimana dilakukan untuk XP dan menjadi sangat kecewa dengan hasilnya. Vista umumnya kasar di sekitar tepi dan itu termasuk driver, sehingga game dan aplikasi produktivitas yang lebih sering daripada tidak lebih lambat di OS baru.
Untuk membandingkan Windows 7 dan Windows 8 kita akan mengukur dan menguji kinerja berbagai aspek dari sistem operasi termasuk: kali boot dan shutdown, menyalin file, encoding, browsing, gaming dan beberapa benchmark sintetis. Tanpa basa-basi lagi ...http://www.techspot.com/review
 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls