Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 19 November 2012

Ini Dia : Jadwal Piala AFF Suzuki 2012 RCTI - Skuad Timnas

jadwal piala aff 2012Anda yang pengemar bola sama seperti saya, mari kita saksikan dan dukung TimNas Kita. Piala AFF 2012 sebagai ajang sepakbola paling prestisius di kawasan Asia Tenggara bakal segera digelar pada 24 November hingga 22 Desember 2012 mendatang. Kali ini, Thailand dan Malaysia bertindak sebagai tuan rumah bersama. Timnas Indonesia pun segera bersiap demi mencapai target juara yang dicanangkan oleh PSSI.


Jadwal Indonesia di Piala AFF 2012 tergabung di Grup B. Laskar Garuda berada di grup yang sama dengan tuan rumah sekaligus juara bertahan Malaysia, serta Singapura, Filipina, dan satu tim yang menjadi runner-up di babak kualifikasi.

Di laga pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi tim yang lolos sebagai peringkat ke-2 di babak kualifikasi. Tiga hari kemudian, anak-anak Garuda bakal melawan Singapura. Selanjutnya, laga pamungkas di Grup B akan mempertemukan seteru abadi serumpun yakni Indonesia melawan Malaysia.

Pembagian Grup Piala AFF 2012

Grup A
Thailand
Vietnam
Filipina
Myammar

Grup B
Malaysia
Indonesia
Singapura
Laos


Jadwal Pertandingan Piala AFF 2012:
Indonesia vs Laos, 25 November 2012 Pukul 18:00 WIB Live RCTI
Indonesia vs Singapura, 28 November 2012 Pukul 18:000 WIB Live RCTI
Indonesia vs Malaysia, 1 Desember 2012 pukul 20:45 WIB Live RCTI

Jadwal Semifinal Piala AFF mulai tanggal  8 - 13 Desember 2012
Jadwal Final Piala AFF 2012 pada tanggal  19 dan 22 Desember 2012

Jadwal Lengkap Piala AFF Suzuki 2012

 
Berdasarkan hasil yang dirilis PSSI berikut ini adalah skuad Timnas Indonesia yang bertanding untuk Piala AFF tahun 2012 ini :


Kiper: Samsidar, Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya, I Made Wirawan
Bek: Hengky Ardiles, Hamdi Ramdhan, Wahyu Wijiastanto, Diego Michiels, Fachruddin, Valentino Telaubun, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Hamka Hamzah, Arthur Irawan
Gelandang: Elie Aiboy, Vendry Mofu, Taufik, Oktovianus Maniani, Hendra Adi Bayauw, Jajang Paliama, Rasyid Assyahid Bakri, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo
Penyerang: Irfan Bachdim, Samsul Arif, M. Nur Iskandar, M. Rahmat, Bambang Pamungkas, Patrich Wanggai, Cornelius Gedy, Andik Vermansyah, Johnny Van Beukering, Tonnie Cusell Lilipaly, Agung Supriyanto
Pelatih : Nil Maizar
Muka-muka baru akan menghiasi skuad timnas Indonesia yang akan bertanding pada piala AFF 2012. Tidak ada nama Boaz, M. Ridwan, Zulkifli Syukur, dan beberapa pemain yang dulu sempat mengenakan baju timnas pada AFF tahun lalu.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls