Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 12 November 2012

FireBug 1.11 Beta 1 : Terbaru dan Cocok Buat Firefox Anda


Juga dikenal sebagai salah satu alat web yang paling populer dan kuat pembangunan, Firebug adalah ekstensi Firefox kecil yang memberikan Anda kontrol total ketika datang ke editing, debugging atau monitor HTML, CSS atau JavaScript pada setiap halaman web.


Firebug mengganggu Anda hanya ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Utilitas dinonaktifkan pada website secara default, tetapi, dapat diakses dengan satu klik dari status bar Firefox. Firebug dapat diaktifkan untuk situs web tertentu, sehingga kerumitan gratis bila Anda ingin menelusuri halaman web lain tanpa perlu perpanjangan ini.
                                                
Ketika datang ke editing website, Firebug otomatis mengaktifkan HTML, CSS dan tab DOM segera setelah Anda membukanya. Menjaga fitur lainnya dinonaktifkan membantu mengurangi sidik jari ekstensi pada sumber daya sistem dan juga membuat Anda terfokus pada hal-hal penting.
 
Download FireBug 1.11 Beta 1 disini
 
Jika Anda seorang desainer CSS atau editor HTML, tab default diaktifkan mungkin menjadi satu-satunya yang pernah Anda butuhkan. Mengaktifkan panel lain (JavaScript atau Net) mudah dilakukan dengan menggunakan menu drop down untuk masing-masing. Secara default ekstensi terbuka sebagai sebuah bar di bagian bawah browser Anda, tetapi, Anda juga dapat menggunakan Firebug sebagai jendela terpisah sehingga sangat berguna ketika Anda memiliki dua monitor untuk bekerja dengan.

Mengedit dan memeriksa HTML belum pernah dilakukan begitu mudah. Ekstensi dapat menemukan terkubur elemen HTML yang memungkinkan Anda untuk mengedit mereka di tempat. Juga ditujukan untuk desainer CSS, Firebug membuat tersedia semua informasi yang Anda butuhkan tentang gaya halaman web dan memberikan Anda kemungkinan untuk membuat perubahan yang akan terlihat langsung.

Pemantauan aktivitas jaringan adalah fitur lain yang tersedia dengan Firebug. Anda dapat dengan cepat mengetahui mengapa halaman Anda mengambil terlalu banyak waktu untuk memuat menggunakan bar waktu berlangsung untuk setiap file loaded.Untuk debugger JavaScript, Firebug dilengkapi dengan debugger kuat dan profiler yang dapat membantu Anda mengukur dan meningkatkan kinerja JavaScript Anda.

Firebug mungkin adalah ekstensi hanya Anda yang pernah mungkin perlu ketika datang untuk debugging, mengedit atau pemantauan HTML, CSS atau JavaScript kode pada situs web apapun.



Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Firebug":

Selalu siap melayani Anda:
· Firebug selalu hanya keystroke jauhnya, tapi tidak pernah mendapat di jalan Anda. Anda dapat membuka Firebug di jendela terpisah, atau sebagai sebuah bar di bagian bawah browser Anda. Firebug juga memberikan Anda halus kontrol atas situs web yang Anda ingin mengaktifkan untuk.

Memeriksa dan mengedit HTML:
· Firebug memudahkan untuk menemukan elemen HTML terkubur di halaman. Setelah Anda menemukan apa yang Anda cari, Firebug memberi Anda banyak informasi, dan memungkinkan Anda mengedit HTML hidup.

Tweak CSS untuk kesempurnaan:
· Firebug CSS tab memberitahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang gaya dalam halaman web Anda, dan jika Anda tidak menyukai apa yang ia memberi tahu Anda, Anda dapat membuat perubahan dan melihat mereka berlaku langsung.

Memvisualisasikan metrik CSS:
· Bila Anda CSS kotak tidak berbaris dengan benar bisa sulit untuk memahami mengapa. Biarkan Firebug menjadi mata Anda dan akan mengukur dan menggambarkan semua offset, margin, perbatasan, padding, dan ukuran untuk Anda.

Memonitor aktivitas jaringan:
· Halaman Anda mengambil waktu yang lama untuk memuat, tapi mengapa? Apakah Anda pergi gila dan menulis JavaScript terlalu banyak? Apakah Anda lupa untuk kompres gambar Anda? Apakah server iklan pasangan Anda mengambil tidur siang? Firebug mengelompokkannya semuanya untuk Anda file-by-file.

Debug dan profil JavaScript:
· Firebug termasuk debugger JavaScript yang kuat yang memungkinkan Anda menghentikan eksekusi setiap saat dan memiliki melihat keadaan dunia. Jika kode Anda sedikit lambat, gunakan profiler JavaScript untuk mengukur kinerja dan menemukan kemacetan cepat.

Cepat menemukan kesalahan:
· Ketika sesuatu yang salah, Firebug memungkinkan Anda segera mengetahui dan memberi Anda informasi rinci dan berguna tentang kesalahan dalam JavaScript, CSS, dan XML.

Jelajahi DOM:
· The Document Object Model adalah hierarki besar besar objek dan fungsi hanya menunggu untuk menggelitik oleh JavaScript. Firebug membantu Anda menemukan objek DOM dengan cepat dan kemudian mengeditnya dengan cepat.

Jalankan JavaScript on the fly:
· Baris perintah merupakan salah satu alat tertua di toolbox pemrograman. Firebug memberikan garis ol 'kuno perintah yang baik untuk JavaScript lengkap dengan fasilitas yang sangat modern.

Logging untuk JavaScript:
· Memiliki debugger JavaScript mewah besar, tapi kadang-kadang cara tercepat untuk menemukan bug hanya untuk membuang informasi sebanyak ke konsol yang Anda bisa. Firebug memberikan Anda satu set fungsi logging yang kuat yang membantu Anda mendapatkan jawaban cepat.

Hanya cara Anda seperti itu:
· Menggunakan Firebug memberikan banyak kemungkinan untuk pengembangan web ke tangan Anda. Meskipun Anda merasa ada sesuatu yang tidak bekerja seperti yang Anda ingin untuk? Ah, itu bukan apa-apa. Firebug menawarkan banyak pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Cari dan Anda akan menemukan:
· Kadang-kadang Anda tahu apa yang Anda cari, tetapi Anda tidak bisa melihatnya di panel. Menggunakan kotak pencarian cepat di toolbar Firebug ini Anda dapat mencari di dalam panel Firebug dan melihat hasil disorot saat Anda mengetik.

Persyaratan:

· Firefox 13.0 dan Versi  Lebih Terbaru
Apa yang Baru di Release ini:

· Mulai infotip Tombol tidak mencerminkan pemberdayaan panel segera
· Tampilan window.postMessage () panggilan di konsol
· Memungkinkan menyisipkan HTML ke panel HTML
· Jangan cocok dengan karakter pertama kasus-insensitively dalam penyelesaian global yang
· UpdateOption kebakaran dua kali
· Biarkan menyesuaikan panjang tanam URL permintaan
· Infotip Gambar tidak ditampilkan lagi untuk path relatif

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls