Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 11 November 2012

Baru : Windows 8, RT diatur untuk menerima patch keamanan penting pertama

microsoft, windows, windows 8, patch tuesday, windows Microsoft baru-baru ini meluncurkan Windows 8 sistem operasi diatur untuk menerima pembaruan keamanan pertama kritis minggu depan. Menurut perusahaan pemberitahuan terlebih dahulu postingan , edisi November Patch Selasa akan mencakup perbaikan penting untuk kerentanan dalam Windows, Internet
Explorer, dan framework. NET. Sifat dari cacat setiap dirahasiakan seperti biasa tapi Microsoft mengatakan bahwa semua dapat memungkinkan eksekusi kode jauh pada sistem yang rentan.
 
Tiga dari kerentanan kritis mempengaruhi Windows 8 dan cukup banyak setiap versi lain dari sistem operasi ke XP, sedangkan yang tersisa mempengaruhi Windows RT. Versi terbaru dari Internet Explorer 10 yang eksklusif untuk Windows 8 dan Windows RT mesin, tidak termasuk di antara versi yang dipengaruhi browser Microsoft.
 
Selain kekurangan kritis, ada dua buletin tambahan menangani kelemahan dalam Office dan Windows, yang dinilai sebagai penting dan yang lain sebagai moderat. Yang pertama melibatkan kerentanan eksekusi potensial terpencil di suite produktivitas Microsoft sedangkan yang kedua berhubungan dengan suatu bug keterbukaan informasi.
Microsoft akan merilis rincian lebih lanjut dan tuan rumah Webcast tentang pembaruan setelah mereka telah diluncurkan pada hari Selasa. Seperti biasa, orang-orang yang memiliki update otomatis diaktifkan harus menerima mereka segera setelah mereka berada di luar, jika tidak update harus tersedia dari Microsoft Download Center atau melalui Windows Update.
 
Dalam berita agak terkait, peneliti keamanan di BitDefender baru-baru ini mengambil 385 sampel dari malware yang paling populer itu ditemukan dalam enam bulan terakhir dan melemparkan mereka di Windows 8 untuk melihat bagaimana tarif di negara default, dengan built-in fitur Windows Defender diaktifkan . Menurut temuan mereka , sistem operasi "rentan terhadap infeksi oleh sekitar 15% dari 100 keluarga malware yang paling banyak digunakan oleh penjahat cyber tahun ini."
Itu mungkin terdengar (sengaja) mengkhawatirkan tapi itu sebenarnya perbaikan besar atas instalasi yang bersih dari Windows 7. Tentu, BitDefender percaya bahwa solusi keamanan pihak ketiga masih diperlukan.http://www.techspot.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls