Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 20 Oktober 2012

Windows 8 Marks Akhir Windows - Salesforce.com CEO

Sementara Steve Ballmer mengatakan bahwa Windows 8 akan mengubah dunia berkat perbaikan nya, Salesforce.com 's CEO Marc Benioff berpikir bahwa OS baru ini menandai akhir dari Windows.Pada dasarnya, Windows 8 's kesalahan fatal adalah bahwa hal itu memaksa pengguna dan perusahaan untuk meng-upgrade atau meninggalkan Windows sepenuhnya di pasar yang sudah dilengkapi dengan banyak
alternatif yang lebih, Benioff menjelaskan. "Apakah saya akan ke Windows 8, atau aku akan sesuatu yang lain," Benioff seperti dikutip oleh Computerworld .


Terlebih lagi, ia disebut Windows yang "tidak relevan" sistem operasi, terutama karena tidak terdiri dari fitur yang bisa mengambil keuntungan dari teknologi baru. Layanan menawarkan dukungan awan adalah masa depan, CEO Salesforce.com menjelaskan, menunjukkan bahwa Windows tidak punya kesempatan untuk menghadapi persaingan pada jangka panjang.

"Sekarang, kita tidak benar-benar ada," tambah Benioff. "Semuanya bukan klien heterogen, semuanya tidak LTE, semuanya tidak awan ... Tapi kita akan ke tempat ini baru yang besar di industri kami."

Benioff juga menjelaskan bahwa upaya Microsoft untuk mengatasi pasar PC tidak masuk akal, karena semakin banyak perusahaan kini memikirkan kemungkinan untuk membuang komputer desktop dalam mendukung perangkat portabel.

Windows 8, bagaimanapun, juga akan tersedia pada perangkat tablet dan ponsel, sementara Microsoft telah meluncurkan harga tablet untuk pertama kalinya disebut Permukaan .

"Tujuannya adalah untuk menyingkirkan semua PC," ujar Benioff tentang CIO global yang merencanakan untuk meninggalkan komputer tradisional.

"Dia tidak melihat kurva permintaan dari pengguna untuk PC." Sebaliknya, CIO berharap untuk pindah ke BYOD (membawa-Anda-sendiri-perangkat) pendekatan, Benioff kata. Generasi perangkat mobile telah "memaksa CIO untuk melakukan perubahan sudah," tambahnya.http://news.softpedia.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls