Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 17 Oktober 2012

Win7sé 1.3 Terbaru : Mac Expose Mimic Sederhana untuk Windows

Review imageMac Expose selalu menjadi fitur didambakan oleh pengguna Windows, bukan hanya karena mencapai tujuannya baik daripada mitranya di Windows, tetapi juga karena terlihat lebih baik dan lebih mudah untuk digunakan. Win7sé adalah alternatif sederhana untuk Switcher Tugas di Windows. Akan mencoba untuk menambahkan pizzazz sedikit sistem operasi Microsoft dengan menawarkan cara yang
berbeda untuk melewati antara jendela yang terbuka. Aplikasi ini gratis dan tidak memerlukan instalasi. Ia bekerja dengan menciptakan sudut panas, yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas switching tindakan tertentu ketika mouse hits mereka. Segera setelah dikerahkan, ia menetapkan ikon dalam system tray dan secara otomatis mengaktifkan sudut panas.
                                                                     Review image

 Download Win7sé 1.3 disini

Anda dapat mengontrol fungsinya hanya dengan mengklik pada icon tray. Win7sé begitu sederhana sehingga tidak memiliki antarmuka yang tepat. Semua akan Anda lihat adalah panel konfigurasi yang menunjukkan tindakan diatur untuk sudut. Secara default, dapat menampilkan semua jendela dibuka (All Windows), jika tersedia, menampilkan daftar gadget di sidebar (Dashboard), menunjukkan elemen pada desktop (Desktop) atau memungkinkan Anda untuk mengubah fokus dari yang terakhir dibuka jendela hanya dengan menggerakkan mouse anda ke pojok kanan (Switch Cepat). Namun, meskipun Anda dapat menetapkan total empat tindakan, Win7sé menawarkan total enam tindakan. Dua tambahan membiarkan Anda memulai screen saver atau mengirim monitor ke modus tidur. Jika Anda tidak memerlukan default empat, kedua berguna terutama ketika Anda melangkah jauh dari komputer dan tahu bahwa itu akan menjadi untuk jangka waktu lebih lama. 
                                                   Review image
Standar set-up aplikasi sesuai dengan kebutuhan sebagian besar pengguna. Berbeda dengan Switcher Tugas di Windows, counterpart di Win7sé menunjukkan kotak yang jauh lebih besar dari jendela, yang, dalam beberapa kasus, juga dapat bertindak sebagai preview. Untuk tampilan yang lebih baik di jendela aplikasi, Win7sé otomatis meredupkan menuruni sisa desktop, sehingga menyoroti elemen. Bagian yang menarik adalah bahwa peredupan terjadi bahkan ketika Anda ingin menampilkan desktop, dengan fokus menjatuhkan pada ikon, menciptakan efek 3D-seperti. Fungsi Smart Switch adalah cara yang keren untuk melewati beberapa jendela. 

Cukup gerakkan mouse Anda ke sudut desktop yang diberikan tindakan dan fokus bergerak dari satu ke jendela lain, ini tidak bekerja dengan jendela diminimalkan, meskipun. Selain melengkapi sudut dengan fungsi baru, Win7sé juga menawarkan konfigurasi minimal sendiri. Ini hanya satu set tiga opsi yang Anda harus berurusan dengan, tetapi mereka memperbaiki cara aplikasi melayani tujuan. Dengan demikian, Anda dapat menonaktifkan latar belakang peredupan dan mengintip aero. Sejauh yang terakhir yang bersangkutan, rekomendasi pengembang berlaku untuk nonaktifkan, membuat preview dari taskbar, atau desktop, tidak mungkin. Anda akan, bagaimanapun, dapat melihat thumbnail taskbar. Selama pengujian kami, kami telah melihat bahwa bar gadget tidak disorot dengan baik setiap saat. Pada terbalik, Win7sé bekerja dengan baik dengan fungsi lainnya, modus tidur dan screensaver yang dipicu segera ketika mengambil mouse ke sudut ditugaskan. Meskipun pengembang menyajikan Win7sé sebagai imitasi sederhana untuk Windows, dari fungsi Expose pada Mac sistem, aplikasi ini sangat jauh di belakang. Namun, meskipun ini, itu memang memiliki keuntungan karena menawarkan cara mudah untuk bergerak di antara berbagai aplikasi pada desktop tanpa menyentuh keyboard atau mengklik mouse. Pada catatan yang sama, aplikasi portabel dan tidak memerlukan instalasi.http://www.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls