Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Rabu, 31 Oktober 2012

Terbaru :Woow... Microsoft Windows 8 Terjual 4 Juta Copy Dalam Waktu Satu Minggu

Windows 8 sistem operasi baru menjual seperti kue panas, Microsoft CEO Steve Ballmer bangga mengatakan selama konferensi Build.Baru versi Windows secara resmi diluncurkan pada hari Jumat dan Microsoft mengharapkan untuk setidaknya dua kali lipat angka-angka sebelum akhir tahun. Ballmer tetap optimis CEO kita semua tahu, ketika ia menekankan dalam pidatonya bahwa Windows 8 adalah
kesempatan yang baik untuk semua kategori pengguna, terlepas dari fokus mereka.


"Windows 8 adalah kesempatan terbaik untuk pengembangan perangkat lunak saat ini," jelas Ballmer. "Ratusan juta orang yang sakit untuk menggunakan aplikasi Anda, hanya mati untuk menggunakan aplikasi Anda."

Sementara analis memperkirakan pasar PC untuk melanjutkan penurunan, Ballmer berpikir bahwa Windows 8 akan mendukung pemulihan segmen industri tertentu. 400 juta PC didukung oleh Windows 8 yang cenderung memukul pasar pada tahun 2013, Ballmer mengatakan, sekali lagi menunjukkan bahwa Microsoft baru OS dapat melakukan apapun kebutuhan pengguna.

"Saya pikir kita akan melihat banyak pertumbuhan dan vitalitas dan ledakan di pasar PC," tambahnya.

"Ini adalah pasar di mana Anda dapat melakukan pekerjaan terbaik, pekerjaan yang paling inovatif. Ini adalah pasar di mana Anda dapat menghasilkan uang. "

Ini bukan pertama kalinya ketika Ballmer sangat optimis ketika datang ke Windows 8 sales . Kembali pada bulan September ketika Windows 8 adalah belum dirilis, CEO Microsoft menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa produk baru perusahaannya sangat mungkin untuk mendukung pemulihan dari pasar PC dengan penjualan yang sangat kuat.

"Ada akan menjadi dekat dengan 400 juta PC yang dijual pada tahun depan, yang membuatnya menjadi pasar yang besar. Dan apakah itu 405 (juta) atau 395 (juta), itu adalah pasar yang besar, dan Windows 8 yang akan mendorong volume , "katanya.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls