Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Senin, 29 Oktober 2012

Start8 1.0 Terbaru : Cara Mengembalikan Tombol Start Pada Windows 8 Anda

Start8 brings back Windows 7's Start Screen, with full functionalityStart8 dirancang untuk membawa kembali Start Menu dekade tua di Windows 8. Ini fitur fungsionalitas penuh sebagai tombol di Windows 8 dan juga menawarkan kemungkinan untuk memilih antara beberapa gaya dan tema.Dalam bangun dari Microsoft memberikan tombol Start tua boot pada Windows 8, para pengembang di Stardock telah datang dengan alternatif yang meniru bola tersedia di Windows 7
.ujuannya adalah untuk meniru fungsi dari mitranya di Windows 7 dan, dengan demikian, bertindak sebagai peluncur untuk aplikasi yang paling digunakan pada sistem.

Program ini baru saja pindah ke pembangunan stabil membangun, tetapi mulai membuat gelombang secara online karena itu dalam versi beta. Start8 Stardock adalah tidak bebas dan tag harga menunjukkan biaya $ 4,99. Anda dapat mencobanya selama 30 hari dengan semua fitur diaktifkan.

Instalasi sangat mudah dan cepat. Sebuah Restart komputer awal yang diperlukan selama pengujian kami untuk memiliki tombol Start baru tersedia di sudut kiri bawah layar. Namun, perubahan tersembunyi mulai berlaku di tempat.

Namun, sebelum Anda melompat untuk reboot sistem, Anda dapat menyesuaikan penampilan dan mengatur cara pintas permanen yang Anda inginkan di sisi kanan dari menu Start. Juga dikonfigurasi adalah tindakan yang tersedia untuk lingkungan klasik, serta untuk UI modern.

Tata letak Start8 adalah sederhana, dengan menu kustomisasi di bagian sebelah kanan jendela aplikasi. Meskipun aplikasi tampak hebat di luar kotak, Anda memiliki banyak pilihan untuk memilih dari, baik untuk tombol Start serta untuk menu.

 Download Start8 1.0 Terbaru disini
 
Anda dapat memilih Windows 7 gaya, yang pin tombol peluncuran dari OS, lengkap dengan pilihan listrik. Ada tiga tema untuk memilih dari, dan Anda juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan transparansi untuk menu.

Review image Review image Review image Review image


Selain itu, pengembang membuat tersedia satu set tombol kustom yang juga termasuk Windows XP terlihat klasik Start.

Jika Anda pergi dengan tombol 8-gaya Windows, opsi konfigurasi yang terpangkas dan Anda akan mendapatkan layar Apps pada desktop. Ini bukan pemandangan yang cantik dan tidak terlalu berguna, meskipun, kecuali Anda berada di tablet.

Beberapa masalah terjadi selama pengujian kami ketika kita beralih ke Windows 8 gaya, sebagai menu start tidak akan muncul. Beralih kembali ke Windows 7 gaya bekerja dengan baik, meskipun.

Terlepas dari gaya yang Anda pilih, Start8 dirancang untuk menggantikan pengaturan default ketika sistem boot up dan langsung masuk ke lingkungan Desktop klasik. Jika Anda lebih memilih standar Microsoft, untuk boot ke UI modern, Anda dapat mengubah pilihan dari menu Control.

Meskipun konfigurasi awal dari aplikasi cocok dengan tagihan untuk sebagian besar pengguna, ada juga kemungkinan untuk personalisasi lebih lanjut dari tombol start.

Dengan demikian, Anda dapat memperpanjang jumlah program terbaru yang akan ditampilkan kepada sebanyak 30, menetapkan tindakan untuk tombol power atau memilih cara pintas yang Anda inginkan dalam menu Start. Ia bahkan bisa menyorot aplikasi yang baru dipasang atau menampilkan submenu di mouse hover. Semua ini adalah pilihan yang tepat tersedia di tombol asli pada Windows 7.

Perilaku Start8 dapat berubah, tergantung pada lingkungan yang aktif. Pada Desktop, dapat menunjukkan baik Start8 atau Windows 8 menu ini, salah satu tindakan dapat diberikan untuk tombol Win juga.

Dengan cara ini, Anda memiliki kemungkinan untuk menggunakan keyboard untuk beralih antara Desktop dan UI modern dan klik mouse untuk melihat menu Start. Sebuah keyboard tambahan + kombinasi mouse juga tersedia jika setup yang disebutkan di atas tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain menyediakan fungsi tombol peluncuran, utilitas Stardock juga dapat menonaktifkan sudut panas di Windows 8 dan / atau "jimat" bar ketika dalam mode Desktop. Hal ini akan membuat lingkungan yang mirip dengan apa yang 7 penawaran Windows, tetapi dengan manfaat terintegrasi di OS baru.

Start8 berhasil membawa kembali meluncurkan titik yang telah disertakan dalam sistem operasi Windows sejak tahun 1995, dan sekarang membuang di Windows 8 mendukung layar Mulai UI modern. Aplikasi ini berhasil mengembalikan fungsi tombol setiap pengguna PC datang untuk mengambil untuk diberikan - dan melakukannya selama bertahun-tahun.

Review image Review image


Yang Baik

Ia menawarkan pilihan fungsi yang sama dengan tombol Start tersedia di Windows 7, seperti Daftar Program Jump, menyoroti instalasi baru, kotak pencarian, menyesuaikan item menu atau menjepit program. Anda dapat memilih antara gambar ditetapkan beberapa tombol, termasuk tampilan XP, serta beberapa tema.

Opsi konfigurasi memungkinkan Anda untuk menentukan bagaimana menu diaktifkan dan memicu untuk beralih ke menu UI modern. Juga pada daftar ada boot langsung ke mode Desktop klasik dan melumpuhkan sudut panas.

Kekurangan

Kami memiliki masalah dengan menu gaya Windows 8 pada satu titik selama pengujian seperti itu tidak akan menjadi terlihat.

Kebenaran

Start8 cocok di Windows 8 dan menawarkan kesempatan untuk transisi ke sistem operasi baru bagi mereka yang masih di pagar tentang Layar Mulai modern.

Tingkat kustomisasi sangat mengesankan, menawarkan kemungkinan yang sama seperti tombol Start asli di Windows 7.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls