Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Minggu, 21 Oktober 2012

Rahasia Windows 8 : Fitur Keamanan Yang Terbaru

Windows 8 packs many more security options than any other Windows version Windows 8 merupakan evolusi utama dari sistem operasi Windows tradisional dan selain dari banyak fitur baru, ia juga dilengkapi dengan perbaikan signifikan dalam departemen keamanan.Ini adalah versi Windows yang paling aman sejauh ini, Microsoft mengatakan, dan pakar keamanan jelas setuju dengan perusahaan teknologi berbasis Redmond.

Aryeh Goretsky, peneliti di perusahaan perangkat lunak antivirus ESET, pencipta NOD32 Antivirus, mengatakan bahwa Windows 8 adalah jauh alat Windows yang paling aman sejauh ini, tapi menekankan bahwa pengguna masih terkena ancaman online.

"Setelah meninjau lapisan teknologi yang digunakan oleh Microsoft untuk melindungi Windows 8, itu adalah pendapat kami bahwa itu adalah versi yang paling aman dari Microsoft Windows untuk saat ini. Itu tidak, bagaimanapun, berarti bahwa itu adalah kebal terhadap semua ancaman: jika ada satu hal yang kita telah melihat waktu dan waktu lagi itu adalah bahwa orang-orang yang membuat malware beradaptasi untuk mengambil keuntungan dari teknologi ketika mereka datang ke dalam arus utama, "Goretsky kata.

Jadi, Windows 8 memang membuat upaya untuk melindungi konsumen, tapi bagaimana user-friendly sebenarnya semua fitur ini? Mari kita membawa mereka satu per satu dan mencari tahu tujuan mereka.

Jika Anda ingin mendapatkan gambaran lengkap dari sistem keamanan komputer Windows 8 Anda, itu cukup hanya memuat Layar Start dan ketik Klik "Periksa status keamanan" pilihan dan Anda sudah selesai "keamanan.".Review image
The Keamanan baru Pusat memberikan gambaran singkat dari status keamanan komputer Anda. Anda dapat mengubah kedua Internet dan pengaturan UAC dari layar ini.

Windows 8 akan meluncurkan layar menampilkan informasi penting tentang keamanan komputer Anda, termasuk status jaringan firewall, Windows Update, perlindungan virus, spyware dan perlindungan perangkat lunak yang tidak diinginkan, pengaturan keamanan Internet, User Account Control, Windows SmartScreen dan Network Access Protection.

Sementara sebagian besar fitur juga telah tersedia dalam versi Windows sebelumnya, mari kita fokus pada dua alat yang berbeda: Windows SmartScreen dan Windows Defender baru.

Jendela SmartScreen adalah alat khusus yang dikembangkan oleh Microsoft untuk melindungi komputer Anda dari menjalankan aplikasi yang belum diakui dan file download dari Internet. Ini berarti bahwa setiap kali Anda ingin memulai sebuah file yang didownload, SmartScreen muncul dan meminta Anda untuk memberikan persetujuan Anda dan melanjutkan proses loading.

Hanya pengetahuan pengguna minimum yang diperlukan untuk berhasil mengkonfigurasi pilihan ini, tapi ada baiknya menyebutkan bahwa secara default, aplikasi diatur untuk meminta persetujuan administrator sebelum menjalankan sebuah aplikasi yang belum diakui dari Internet. 

 Review image
 Windows alat SmartScreen datang dengan hanya tiga pilihan, sehingga pemula harus dapat mengkonfigurasi tanpa terlalu banyak usaha.

Namun Anda bisa beralih ke mendapatkan peringatan sebelum menjalankan sebuah aplikasi yang belum diakui tanpa permintaan persetujuan administrator atau untuk benar-benar mengaktifkan fitur tersebut.

Saat ini memang fitur yang hebat, Anda harus diingat bahwa beberapa info yang dikirim ke Microsoft tentang file dan aplikasi Anda berjalan pada PC ini. Informasi ini kemudian digunakan oleh perusahaan yang berbasis Redmond untuk meningkatkan fitur SmartScreen dan membantu melindungi Windows lainnya 8 komputer di luar sana.

Baru Windows Defender jauh lebih daripada solusi anti-spyware kita kenal. Ini lebih seperti produk keamanan dengan fitur lengkap yang mampu melindungi komputer Anda dari lebih banyak jenis ancaman.

Pada dasarnya, baru Windows Defender adalah Microsoft Security Essentials rebranded, sehingga aplikasi built-in telah berubah menjadi sebuah produk antivirus yang juga terdiri dari anti-spyware perlindungan. Ini dikemas dengan fitur yang dirancang untuk melindungi file Anda dari upaya berbahaya, sehingga juga mendeteksi virus dan jenis malware lainnya.

Antarmuka yang juga baru dan aplikasi datang dengan lebih banyak pilihan konfigurasi yang banyak, untuk Joe rata-rata, mungkin agak membingungkan. Ini bukan ilmu roket namun untuk mengatur aplikasi, namun pengaturan standar harus mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam situasi apapun.

Windows Defender diinstal secara default pada semua komputer Windows dan 8, setelah OS diaktifkan, menerima update definisi sama seperti produk antivirus lainnya di pasar. Ini berjalan di latar belakang dan mendeteksi file berbahaya segera setelah mendarat di komputer Anda, tetapi Anda juga dapat melakukan scan semua sendiri. 
Review image Baru Windows Defender adalah versi rebranded dari Microsoft Security Essentials, sehingga datang dengan antivirus-pilihan khusus seperti perlindungan real-time.

Fakta yang sangat menarik adalah bahwa Windows Defender secara otomatis dinonaktifkan setelah Anda menginstal aplikasi keamanan pihak ketiga pada 8 mesin Windows Anda. Seperti yang dapat Anda lihat di layar, kami ESET NOD32 dikerahkan antivirus dan Windows Defender dimatikan seluruhnya.

Namun, itu sangat penting untuk dicatat bahwa Windows Defender tidak dapat dihapus dari komputer Anda, sehingga segera setelah Anda menghapus aplikasi pihak ketiga keamanan Anda diinstal sebelumnya, alat Microsoft datang kembali beraksi.

Ahli keamanan ESET mengatakan bahwa banyak produsen komputer diharapkan untuk menonaktifkan Windows Defender dan menginstal aplikasi pihak ketiga keamanan pada komputer Anda baru-dibeli. Sebagian besar dari mereka bergantung pada uji coba Namun, dalam upaya untuk meyakinkan Anda untuk membeli produk penuh.

Jika itu kasus Anda juga dan Anda ingin hanya mendapatkan kembali ke built-in Windows Defender, itu cukup untuk menghapus produk pra-instal dan reboot komputer Anda Windows Defender harus dipulihkan otomatis..

Seorang wakil Microsoft mengatakan kepada kami bahwa Windows Defender tidak dapat dihapus, sehingga satu-satunya produsen komputer dapat lakukan adalah untuk menonaktifkan perangkat lunak untuk menyebarkan produk lain keamana.http://news.softpedia.com




0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls