Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 13 Oktober 2012

Metro UI Tweaker for Windows 8 1.0 Baru : Memulai Customize Layar Windows 8

Add power options to Modern UI, disable Explorer RibbonMetro UI Tweaker adalah aplikasi bagus yang dirancang untuk Windows 8 yang dapat membantu Anda menerapkan beberapa penyesuaian untuk sistem operasi. Hal ini tidak serumit nama mungkin menyarankan, tetapi tidak meningkatkan fungsi di beberapa daerah. Baik itu menyangkut hal yang sederhana seperti mengubah tema atau tugas yang lebih rumit
seperti mengganti shell, tweaking sistem operasi Windows adalah praktik yang tidak akan menghilang dalam waktu dekat.

Metro UI Tweaker adalah gratis dan tidak memerlukan instalasi. Ini tidak berarti bahwa itu adalah portabel, meskipun. The "Metro" di nama adalah tanda yang jelas bahwa aplikasi tersebut telah dikembangkan sebelum Microsoft beralih ke denominasi "modern". Memiliki sederhana, satu-jendela antarmuka diisi dengan pilihan menyentuh baik pada fungsi UI modern di Windows 8 dan file manager Microsoft. Meskipun ada beberapa pilihan yang tersedia, jendela aplikasi dibagi menjadi tiga bagian, semua mempengaruhi bagian UI modern di Windows 8. Di bawah "Options Metro," menawarkan pengembang kemungkinan untuk menonaktifkan menu Start baru atau pita di Windows Explorer. Anda dapat menonaktifkan keduanya sekaligus atau hanya salah satu dari mereka. Sebaliknya juga tersedia, sehingga Anda dapat mengaktifkan menu baru dan mengakses pita di file manager Microsoft. Namun, kami telah memperhatikan bahwa aplikasi memiliki kesulitan menghilangkan layar start menu, yang akan mengakibatkan memulihkan tombol bola tua. 

Download  Metro UI Tweaker for Windows 8 1.0 disini

Dalam kasus kami, memeriksa opsi ini mengakibatkan tidak ada perubahan. Hal ini karena aplikasi ini diciptakan untuk Windows 8 Preview edisi Konsumen, atau sebelumnya, yang memungkinkan pengguna registry hack sederhana untuk mengganti layar start langsung ke tampilan desktop. Dengan pita di Windows Explorer, meskipun, Metro UI Tweaker melakukan pekerjaan besar. Kecuali Anda memerlukan
opsi-opsi dalam toolbar pita, memilih untuk menghapusnya hasil di file manager lebih kompak tampak. Di sisi lain, menu bar muncul sebagai gantinya, dengan berbagai pilihan untuk penanganan file: berbagi, membakar, membuat folder baru, dll Beberapa pengguna mungkin menyukai tampilan baru, meskipun fakta bahwa ia meninggalkan sedikit ruang untuk melihat file yang sebenarnya . Untuk modifikasi Pilihan Metro untuk mengambil efek, aplikasi memerlukan sistem restart. Bagian kedua dalam aplikasi disebut "Power Options" dan hanya tersedia jika Anda tidak menonaktifkan layar awal.
Review image   Review image  Review image
Seperti namanya, area ini berisi pilihan untuk menangani keadaan komputer. Ini adalah orang-orang yang sama yang tersedia di Windows 7: Log Off, Sleep, Beralih Pengguna, Restart, Kunci dan Shut down. Opsi daya di Windows 8 hanya mencakup Sleep, Matikan dan Restart tindakan. Mengunci komputer Anda dapat dilakukan baik dengan menekan Win combo L kunci, atau Anda dapat menekan Ctrl Alt Del terkenal dan memiliki akses ke kedua Lock dan perintah Beralih pengguna. Review image Review image Review image Sebagian besar pengguna tidak puas dengan tata letak saat ini, jadi apa Metro UI Tweaker dilakukan adalah tempat mereka semua dalam sebuah mudah untuk mengakses daerah. Sayangnya, hal itu tidak bisa pin mereka ke taskbar langsung atau menu konteks dari tombol Start, sehingga Anda akan harus mengambil hal terbaik berikutnya: Layar Mulai modern. Anda cukup centang opsi yang Anda inginkan ditambahkan ke layar awal dan menerapkan modifikasi. Aplikasi otomatis api sampai pesan persyaratan restart, tapi Anda bisa mengabaikannya sebagai semuanya bekerja tanpa harus reboot sistem. Ketika berjalan untuk pertama kalinya, program ini secara otomatis membuat folder dalam folder Windows, di mana ia menyimpan semua aplikasi listrik. Hal ini terjadi dalam rangka untuk melindungi file dari yang dipindahkan, sengaja atau tidak, dalam hal daya perintah kerja tidak lagi dan kesalahan mungkin muncul. Bagian ketiga dari program ini memungkinkan Anda untuk pin aplikasi ke menu awal. 

Ini adalah sesuatu yang luar biasa, sejak Windows 8 fitur opsi ini dalam menu konteks untuk executables dan jenis file lainnya. Tidak ada pesan untuk menunjukkan bahwa tugas telah dilaksanakan dengan sukses, sehingga satu-satunya cara untuk memeriksa adalah dengan melihat di layar awal untuk item baru. Yang Baik Ini tidak memerlukan instalasi dan sistem pengujian kami tidak menunjukkan tanda-tanda ketidakstabilan sebagai akibat dari perubahan yang berkelanjutan. Anda dapat menggunakannya untuk menempatkan opsi listrik (Log off, pengguna Switch, Lock, Sleep, Restart dan Shut down) mudah dijangkau, pada layar awal. The Bad Daftar tweak sangat terbatas dan beberapa dari mereka tidak bekerja karena mereka dimaksudkan untuk versi sebelumnya dari Windows 8. Kebenaran Metro UI Tweaker tidak membawa ke meja koleksi pilihan untuk menyesuaikan antarmuka Windows 8 yang modern, tapi itu berhasil pin tombol daya di layar awal yang baru, yang meningkatkan fungsi sistem operasi. Mudah-mudahan, pengembang akan keluar dengan versi baru untuk aplikasi dan memperluas daftar fitur Windows 8 setelah diluncurkan secara resmi.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls