Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 13 Oktober 2012

Info : AMD Meluncurkan 4 hingga 8 Core AMD FX-Vishera CPU Listed, Pada Tanggal 23 Oktober 2013

AMD Vishera FX CPUSeri berikutnya-generasi Bulldozer central processing unit FX dari Advanced Micro Devices ( AMD ), yang disebut Vishera dan didukung oleh arsitektur x86 Piledriver, telah disiapkan untuk pre-order. Sementara kita jumpai mereka harga sebelumnya, tag baru dari componentes PC menyangkut calon pembeli dari Eropa, bukan AS.

Kita akan mulai dari bawah, dalam hal kinerja, dan bekerja dengan cara kami dari sana. The quad-core AMD FX-4300, dengan memori 8 MB L3 cache, 3.8 GHz / 4,0 GHz clock speed dan 95W TDP, terdaftar untuk 128 Euro. Enam-core AMD FX-6300 memiliki TDP yang sama dan memori cache, tapi 3,5 GHz / 4,1 GHz kinerja dan harga 137 Euro. Prosesor ketiga, dan yang pertama 8-core, disebut FX-8320 dan memiliki 8 MB cache dan daya desain thermal 125W. 

Harganya adalah 159 Euro. Akhirnya, FX-8350, bendera seolah-olah, adalah 4,0 GHz / 4,2 GHz 8-core unit dengan cache yang sama seperti rekan-rekan dan 125W TDP. Ini membawa tag dari 199 Euro. Mereka yang sudah memiliki sebuah motherboard AM3 seharusnya tidak memiliki alasan untuk tidak meng-upgrade. Chip akan membawa efisiensi daya 15% lebih baik, tapi sayangnya, kita masih harus menunggu sebelum kita tahu persis apa dorongan kinerja kita berada dalam untuk.

 Yang kita tahu adalah bahwa, setelah kekecewaan bahwa batch pertama dari chip FX ternyata, pemain IT Sunnyvale, California berbasis, beberapa merasa, memiliki banyak untuk menebus. Kami akan mengubah harga dalam dolar, tapi itu akan menjadi sia-sia karena mereka tidak mencerminkan kurs antara AS dan Eropa. Setiap orang akan jauh lebih baik pergi di sini dan melihat AS tag yang sebenarnya, bahkan jika mereka mungkin tidak akan sama setelah AMD akhirnya membuat peluncuran. Omong-omong, perusahaan secara resmi akan memperkenalkan prosesor pada tanggal 23 Oktober. Setidaknya itulah kisah bahwa rumor telah berputar.http://news.softpedia.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls