Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 13 Oktober 2012

DriverMax 6.36 Full Terbaru : Solusi Driver Yang Ampuh Buat Windows Anda

DriverMax ScreenshotSelalu ada masalah besar dengan menginstal ulang OS. Karena penyebab yang berbeda seperti virus, crash hardware, OS harus diinstal ulang. Ketika Anda menghadapi banyak dengan komputer, saat-saat ini menjadi lebih dan lebih membosankan. Jadi, Anda harus mencoba untuk
menemukan solusi yang mudah dan cepat. Satu akan backup seluruh sistem Anda, tetapi pada akhirnya Anda akan berlebihan oleh versi baru dari driver dan aplikasi. DriverMax hanya link dalam seluruh proses menginstal OS.

Hal ini dapat cadangan driver Anda dan bahkan memberi Anda kemampuan untuk membandingkan versi yang Anda miliki dengan orang-orang dari internet. Anda tidak perlu lagi untuk mencari driver Anda pada hard drive Anda atau menginstal mereka dari CD yang berbeda. Aplikasi ini akan mengekspor driver bersama dengan semua informasi yang diperlukan untuk dapat menginstal ulang mereka pada saat tertentu. Hanya perlu memilih mana yang harus diekspor dan jika harus dikompresi atau tidak. Jika Anda memilih untuk dikompresi, aplikasi akan menggunakan format ZIP.

 Setelah menginstal ulang salinan bersih Windows, aplikasi dapat memulihkan semua driver seperti sebelumnya. Selain fitur backup dan memulihkan, aplikasi juga dapat membuat laporan dengan semua driver diinstal pada komputer Anda menampilkan juga informasi tanggal tersebut rilis dan versi. Dengan bantuan laporan ini Anda dapat membandingkan versi dengan yang dari internet. Plus: Laporan lengkap driver, kompresi dalam format ZIP, bebas, dibuat sebagai aplikasi wizard; Kelemahan / kekurangan: Dalam kesimpulan: Sebuah aplikasi yang sangat berguna dan mudah digunakan untuk semua pengguna.

Update driver untuk setiap perangkat hardware di PC Anda! DriverMax adalah nomor satu utilitas untuk komputer Anda menjalankan Windows 7, Vista atau XP (32-bit dan 64-bit versi, semua service pack). Ia menemukan dan men-download versi driver terbaru yang dibutuhkan untuk PC Anda. Setelah Anda mengklik satu tombol DriverMax scan perangkat keras PC Anda, menemukan versi driver terbaik untuk setiap perangkat PC Anda dan jika Anda memilih demikian, dapat men-download dan meng-update driver. Ia bahkan dapat menemukan driver yang tepat untuk perangkat bahwa Windows tidak mengenali. 
DriverMax juga dapat mem-backup driver yang telah diinstal pada sistem anda ke sebuah file. ZIP tunggal. Hal ini sangat berguna ketika menginstal ulang Windows - hanya backup semua driver Anda, menginstal ulang Windows, dan kemudian instal ulang semua driver Anda dalam satu langkah yang membutuhkan waktu beberapa menit. Hal ini membuat menginstal ulang Windows kerumitan-gratis - Anda tidak perlu lagi membuang waktu mencari CD instalasi driver lama dan memasukkan mereka satu per satu. Dengan DriverMax, menemukan dan memperbarui driver untuk PC Anda adalah mudah, cepat dan otomatis.


0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls