Ayo Gabung Segera Di JBP Terbaru

Sabtu, 27 Oktober 2012

Baru : Microsoft Tidak Akan Merilis Service Pack 2 Untuk Windows 7

microsoft, windows, service pack, windows 8, windows 7, service pack 2, sTim teknik bertanggung jawab untuk membangun dan melepaskan service pack dilaporkan telah mengatakan tidak akan ada lagi paket layanan untuk Windows 7. Ini menandai pertama kalinya dalam rilis beberapa bahwa Microsoft tidak akan mengeluarkan update besar kedua.

 
Jika Anda ingat, Windows XP service pack menerima tiga selama menjalankan sementara Vista mencetak dua bundel besar. Ini jelas pada jam ini mengapa Microsoft tidak berencana paket layanan kedua tetapi tidak mengambil jenius untuk membuat tebakan.
 
Windows 7 adalah karena untuk paket layanan kedua setiap hari sekarang. Service pack dilaporkan sakit untuk Microsoft untuk memproduksi karena mereka memerlukan banyak waktu dan usaha untuk membangun. Dengan Windows 8 prima untuk rilis, tampaknya seolah-olah Microsoft ingin memiliki semua orang yang bekerja pada OS baru daripada berlama-lama di sekitar di sebuah proyek yang lebih tua.
 
Keputusan untuk bergerak maju masuk akal tetapi Windows 7 setia kemungkinan tidak akan geli. Service pack menggabungkan puluhan, atau bahkan ratusan update individu menjadi satu paket yang mudah untuk menginstal. Harus menerapkan pembaruan setiap individu adalah urusan memakan waktu yang biasanya membutuhkan beberapa reboot dan perhatian administrator.
 
Beberapa juga percaya bahwa keputusan untuk melewatkan paket layanan kedua bisa menjadi tanda-tanda halus untuk mendorong pengguna terhadap mengadopsi Windows 8 awal dari mereka dinyatakan mungkin.
Redmond kemungkinan akan terus mengeluarkan update individu secara teratur seperti biasa sampai sistem operasi mencapai end-of-kehidupan status.http://www.techspot.com/news

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls